Berita Kualifikasi Piala Dunia: Mario Gomez Terpaksa Harus Dicoret Dari Skuat Jerman

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Okt 2016, 23:41 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Mario Gomez Terpaksa Harus Dicoret Dari Skuat Jerman

Gomez terpaksa harus menepi lantaran cedera gluteal

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, kabar tak menyenangkan datang dari skuat Der Panzer mengingat penyerang andalan mereka terpaksa harus ditarik keluar dari skuat untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kurang dari satu pekan lagi, Jerman akan kembali memulai perjalanan awalnya mempertahankan gelar juara dunia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Namun, nasib buruk kembali menghantui pasukan Joachim Low setelah penyerang andalan mereka harus dicoret dari skuat  Der Panzer. Penyerang 31 tahun ini tak mampu berlatih selama beberapa hari ini lantaran cedera gluteal yang dialaminya.

Kabarnya, cedera ini ia peroleh kala berlaga di perempat final Piala Eropa 2016 lalu saat berhadapan dengan Italia. Klubnya saat ini, VfL Wolfsburg, mengumumkan bahwa sang pemain tak bisa berlatih bersama rekan-rekan satu timnya selama beberapa hari ini yang membuatnya harus absen pula untuk memperkuat negaranya selama jeda internasional ini.

Gomez kembali ke Bundesliga setelah diboyong dari klub Italia Fiorentina dengan banderol 7 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, sejak kedatangannya ke Wolfsburg, pemain internasional Jerman ini tak kunjung mencetak gol meski sebelumnya meraih gelar pencetak gol terbanyak saat dipinjamkan La Violake Besiktas musim lalu.

Menurut kabar yang dimuat www.dfb.de,dalam rangka mengantisipasi hal tersebut, pelatih kepala Joachim Low akan memanggil seorang pengganti dan dijadwalkan akan bertemu dengan 21 pemain dalam skuatnya di Hamburg pada hari Rabu (5/10) besok, bersama dengan Jerome Boateng dari klub Bayern Munich dan pemain Manchester City Ilkay Gundogan yang dijadwalkan akan kembali ke skuat Die Mannschaftuntuk duel kontra Republik Ceska hari Sabtu (8/10) mendatang dan Irlandia Utara tiga hari berselang (11/10).

Artikel Tag: Mario Gomez, Jerome Boateng, Ilkay Gundogan, Joachim Low, Jerman, Bayern Munich, Wolfsburg, Manchester City, Piala Dunia, Piala Eropa, Kualifikasi Piala Dunia, Bundesliga

806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini