Berita Kualifikasi Piala Dunia: Hadapi Belanda, Hugo Lloris Ingin Prancis 'Naik Level'

Penulis: Dwi Prima
Minggu 09 Okt 2016, 15:53 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Hadapi Belanda, Hugo Lloris Ingin Prancis 'Naik Level'

Hugo Lloris / Source PIC AFP

Ligaolahraga – Berita Kualifikasi Piala Dunia: Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, mengatakan bahwa skuatnya perlu untuk 'Naik Level' jika mereka ingin mengalahkan Belanda dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kedua tim akan bertemu pada Senin (10/10) waktu setempat di Amsterdam Arena.

Prancis tentu tidak ingin kehilangan poin saat menghadapi Belanda. Pada pertandingan terakhirnya, Prancis berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Bulgaria, Jumat (07/10). Lloris memperingatkan rekan-rekan timnya untuk meningkatkan performanya jika tidak ingin mendapatkan hasil buruk saat melawan Belanda.

“Untuk pertandingan berikutnya, level kami mungkin harus lebih tinggi untuk melawan tim yang sangat berbakat,” kata kiper Tottenham. “(Belanda) telah membangun kembali tim mereka, mereka juga memiliki ambisi untuk kualifikasi Piala Dunia ini.”

Kualifikasi Piala Dunia 2018 memang menjadi target terbaru Belanda untuk dapat berpartisipasi, setelah sebelumnya gagal berpartisipasi dalam gelaran Euro 2016 di Prancis.

Meskipun pada pertandingan terakhir mereka berhasil menang telak 4-1 atas Bulgaria, namun Lloris meminta rekan-rekannya untuk dapat lebih baik lagi karena yang mereka lawan adalah negara dengan tradisi sepak bola yang hebat.

“(Belanda) merupakan sebuah bangsa sepak bola yang besar dan itu telah kami ketahui, agar kami dapat sampai di level terbaik kami, apa yang kami lakukan malam ini (melawan Bulgaria) tidak akan cukup karena kami harus lebih agresif dan lebih serius,” tambahnya.

“Tapi kami harus tetap melakukan hal yang sama dalam hal ofensif, terus bergerak, terus memberikan umpan. Malam ini kami telah melihat kombinasi yang sangat baik, gol datang dari proses ini. Ini sangat baik dan kami harus tetap seperti ini.”

Artikel Tag: Kualifikasi Piala Dunia, Hugo Lloris, Timnas Prancis

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini