Berita Kualifikasi Piala Dunia: Cedera, Ivan Rakitic Menepi dari Timnas Kroasia

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2016, 19:18 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia: Cedera, Ivan Rakitic Menepi dari Timnas Kroasia

Ivan Rakitic absen perkuat Kroasia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, akan absen memperkuat Kroasia di pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Kosovo dan Finlandia karena mengalami cedera Achilles, seperti dikonfirmasi pelatih Ante Cacic, Senin (03/10).

The Blazers juga tidak akan diperkuat oleh Luka Modric dan Dejan Lovren yang juga tengah dibekap cedera. Modric sendiri dipastikan absen selama satu bulan karena baru saja menjalani operasi lutut pekan lalu.

“Kami tidak bisa mengharapkan Rakitic tampil. Dia mempunyai masalah dengan tendon Achilles dan itulah mengapa ia tidak bisa tampil bersama Barcelona kemarin (02/10/2016), tutur Cecic. “Untuk menggantikan posisinya, saya akan memanggil kapten Dinamo Zagreb, Domagoj Antolic."

“Modric, Rakitic dan Lovren akan absen di pertandingan kualifikasi nanti, namun saya sudah memiliki pemain yang bisa menggantikan posisi mereka ,” kata Cecic seperti dikutip ESPN.

Karena cederanya tersebut Rakitic tidak bisa memperkuat Barcelona ketika dikalahkan Celta Vigo 4-3, Minggu malam (02/10/2016) waktu setempat, sedangkan Lovren mengalami cedera paha dan keduanya tidak perlu menjalani operasi.

Cecic juga menyatakan keyakinan tentang skuat Kroasia yang menurutnya tangguh. Pada laga pembuka Grup I, Kroasia ditahan imbang oleh Turki dan akan melawat ke Kosovo pada Kamis (06/10/2016) serta menyambangi Finlandia pada Minggu (09/10).

Pelatih berusia 63 tahun tersebut sangat ingin memenangkan pertandingan kontra Kosovo dan juga Finlandia mengingat Kroasia memiliki peringkta lebih baik dibandingkan mereka, tak akan ada alasan jika mereka sampai kalah.

Artikel Tag: Ivan Raktic, Kroasia, Barcelona, Kualifikasi Piala Dunia 2018, Grup I, Ante Cacic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-kualifikasi-piala-dunia-cedera-ivan-rakitic-menepi-dari-timnas-kroasia
1693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini