Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Jelang Lawan Italia dan Albania, Spanyol Berlatih di Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Okt 2016, 12:41 WIB
Berita Kualifikasi Piala Dunia 2018: Jelang Lawan Italia dan Albania, Spanyol Berlatih di Madrid

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui memimpin latihan timnas Spanyol

Ligaolahraga - Berita Kualifikasi Piala Dunia: Spanyol akan melanjutkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 grup G dengan melawat ke kota Turin hari Kamis (6/10/2016) untuk menghadapi tim Azzuri Italia sebelum menghadapi Albania di hari Minggu (9/10/2016). Beberapa pemain La Furia Roja sudah terlihat dalam latihan yang digelar di kota Madrid.

Mantan juara dunia tahun 2010 tampak melakukan persiapan dengan dihadiri beberapa pemain yang sudah dipilih oleh pelatih Julen Lopetegui untuk menghadapi dua pertandingan di grup G tersebut.

Pertandingan kontra Italia akan digelar di Turin tepatnya di Juventus Stadium pada Kamis (6/10) waktu setempat atau Jumat (7/10) dini hari WIB, sedangkan laga lawan Albania akan digelar di Shkoder pada Minggu (9/10).

Tim Matador memulai kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan sangat meyakinkan setelah sebelumnya tampil mengecewakan di Euro 2016 musim panas lalu. Mereka memulai laga dengan start yang sempurna setelah berhasil mengandaskan Liechtenstein 8 gol tanpa balas.

Pada latihan yang dimulai hari Senin (03/10/2016) tampak beberapa wajah familiar seperti Sergio Ramos, Andres Iniesta dan Diego Costa. Dua pemain langganan timnas di era Vicente del Bosque Juan Mata dan Cesc Fabregas tidak dipanggil oleh pelatih anyar La Furia Roja Julen Lopetegui. Meskipun Mata akhir-akhir ini menunjukkan penampilan impresifnya bersama Manchester United, sedangkan untuk Fabregas karena ia kurang mendapatkan jatah bermain di skuat Chelsea hingga tidak diikutkan dalam skuat ini.

Sementara Ander Herrera mendapatkan panggilan untuk yang pertama kalinya setelah tampil impresif bersama Red Devils. Tentu saja pelatih Julen Lopetegui mengharapkan kemenangan bagi timnya pada laga hari Kamis ketika mereka mencoba melakukan balas dendam pada Gli Azzuri setelah dikalahkan 2-0 di Euro 2016 Perancis hingga harus pulang lebih awal di babak 16 besar.

 

Artikel Tag: Spanyol, Tim Matador, La Furia Roja, Italia, Gli Azzuri, Albania, Grup G, Kualifikasi Piala Dunia 2018

1493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini