Berita ICC 2016: Real Madrid Tundukan Bayern Munchen 1-0

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 04 Agu 2016, 10:39 WIB
Berita ICC 2016: Real Madrid Tundukan Bayern Munchen 1-0

Danilo/[foto:internationalchampionscup.com]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita ICC 2016: Real Madrid mengakhiri tur musim di turnamen Internasional Champions Cup 2016 dengan kemenangan, pada pertandingan terakhir Marcelo dkk berhasil mengalahkan Bayer Munchen 1-0 lewat gol cantik yang dicetak oleh Danilo pada menit ke-79.

Pertandingan ICC 2016 yang berlangsung di East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat Kamis (4/8/2016) pagi WIB, pada babak pertama permainan kedua kesebelasan sudah berjalan dengan tempo yang sangat cepat.

Namun kebuntuan baru pecah pada menit ke-79 setelah gol dari Real Madrid hadir lewat kaki Danilo melalui gol cantik tembakan dari luar kotak penalti.

Pertandingan kedua kubu terlihat memang sedikti berimbang Bayern menguasai 53,8 persen permainan dan melepaskan dua tembakan tepat sasaran. Madrid pun mendapatkan peluang dengan jumlah serupa.

Namun Bayer Munchen lebih banyak menciptakan peluang dibabak pertama, pada menit ke-25, Alaba mendapatkan kesempatan lewat tendangan bebas. Namun bola tembakan pemain asal Austria itu masih membentur tiang kanan Real Madrid yang dikawal oleh Kiko Casilla.

Memasuki babak kedua permainan lebih meningkat, Bayer Munchen yang keasyikan menyerang justru kebobolan 11 menit jelang waktu normal dibabak kedua, adalah Danilo yang melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti yang bersarang di bagian atas jala gawang Bayern.

Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga wasit meniup tanda akhir pertandingan, dengan kemenangan ini Real Madrid berhasil melakoni pertandingan ICC dengan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara bagi Bayer Munchen, dengan kekalahan ini, pasukan Carlo Ancelotti sudah menelan dua kekalahan, yang mana kekalahan pertama diderita setelah tumbang dari  AC Milan lewat adu penalti 3-5 usai berimbang 3-3.

Susunan pemain Bayern Munchen vs Real Madrid :

Bayern Munchen : Ulreich, Alcantara, Martinez, Rafinha, Alonso, Bernat, Lahm, Vidal, Alaba, Green, Feldhahn

Cadangan: Starke, Oeztuerk, Crnicki, Pantovic, Dorsch, Benko, Tillman, Lappe

Real Madrid : Casilla, Carvajal, Ramos, Varane, James Rodriguez, Marcelo, Casemiro, Vazquez, Modric, Morata, Isco

Cadangan: Navas, Fernandez, Benzema, Kovacic, Jese Rodriguez, Danilo, Yanez, Mejia, Llorente, Lienhart, Tajero, Luca Zidane, Enzo Zidane, Asensio, Hakimi, Febas, Craninx, Diaz, Martin Odegaard

Artikel Tag: Real Madrid, danillo, bayer munchen, ICC 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-icc-2016-real-madrid-tundukan-bayern-munchen-1-0
1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini