Berita ICC 2016: Luis Suarez Tak Lewatkan Pertemuan Punggawa Raksasa Catalan dan The Reds

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Agu 2016, 18:36 WIB
Berita ICC 2016: Luis Suarez Tak Lewatkan Pertemuan Punggawa Raksasa Catalan dan The Reds

Luis Suarez sebut Liverpool bagian penting dalam hidupnya jelang ICC 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita ICC 2016: Striker Barcelona Luis Suarez bersikukuh bahwa ia tidak akan melewatkan kesempatan untuk melawan mantan skuadnya Liverpool untuk pertama kali di ajang ICC 2016 dan dia mengaku bersyukur karena pertandingan tersebut hanya merupakan partai persahabatan.

Raksasa Catalan melanjutkan persiapan pra musim mereka dengan bertandang ke stadion Wembley untuk melawan the Reds di ajang lanjutan International Champion Cup yang berlangsung pada hari Sabtu (6/8) siang waktu setempat.

Suarez diprediksi akan diturunkan Barca setelah sebelumnya menjadi starter ketika melawan Celtic dan Leicester City minggu lalu dan pemain beusia 29 tahun tersebut tidak sabar untuk berlaga di hadapan suporter Liverpool sekali lagi.

Striker Barcelona tersebut yang juga pemain timnas Uruguay bersikukuh bahwa ia tidak akan melewatkan kesempatan untuk melawan mantan skuadnya untuk pertama kali dan dia mengaku bersyukur karena pertandingan tersebut hanya merupakan partai persahabatan.

 “Saya merasa senang pertandingan ini hanya bersifat partai persahabatan karena jika kami bertemu semisal di ajang Liga Champion atau beberapa kompetisi lain maka akan sangat sulit bagi saya.” Ungkapnya pada media Spanyol.

 “Saya masih memiliki beberapa teman di sana jadi akan sangat menyenangkan untuk kembali bertanding melawan Liverpool dan sebagai seorang pemain ini merupakan sebuah mimpi dapat bermain di hadapan 90.000 fans dan beberapa suporter terbaik di dunia.

 “Liverpool telah menjadi bagian yang paling penting dalam hidup saya dan juga merupakan sebuah keluarga, karena anak kedua saya lahir di sana.”

Suarez pindah dari Anfield menuju Camp Nou pada tahun 2014 setelah tiga tahun membela the Reds dengan mencetak 82 gol dari 133 pertandingan dari semua kompetisi yang diikuti oleh Liverpool.

Artikel Tag: Luis Suarez, Liverpool, Barcelona, ICC 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-icc-2016-luis-suarez-tak-lewatkan-pertemuan-punggawa-raksasa-catalan-dan-the-reds
1248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini