Berita Golf: Pasangan Denmark Berjaya di World Cup of Golf 2016

Penulis: Mustika
Senin 28 Nov 2016, 23:59 WIB
Berita Golf: Pasangan Denmark Berjaya di World Cup of Golf 2016

Soren Kjeldsen dan Thorbjørn Olesen

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Golf: World Cup of Golf tahun ini akhirnya selesai dengan menghasilkan pasangan Denmark Soren Kjeldsen dan Thorbjørn Olesen sebagai juara. Kjeldsen dan Olesen mengalahkan para unggulan lain seperti China, Perancis dan Amerika Serikat.

Soren Kjeldsen dan Thorbjørn Olesen bermain dengan sangat sensasional hingga berhasil mencetak skor 20 di bawah par. Hasil tersebut membawa mereka memperoleh rata-rata 66 pukulan di setiap rondenya. Berdua mereka juga bergantian mencetak pukulan birdie sehingga terus memimpin jumlah pukulan dengan 268 pukulan.

“Kekuatan mental kami adalah tetap tenang dan kami bermain dengan gaya permainan kami sendiri. Saya tidak terlalu khawatir, saya selalu yakin bahwa birdie akan datang, dan itu benar terjadi,” kata Olesen.

Persaingan ketat terjadi di antara pasangan China, Ashun Wu dan Haotong Li yang merayap ke atas sebelum akhirnya Kjeldsen berhasil merebut tempatnya kembali dengan pukulan birdie.

“Ikatan psikologis dari tim kami benar-benar menarik bagi saya. Ketika anda mendapatkan orang seperti ini, terutama pada 9 pukulan terakhir, anda akan merasa ingin mati untuk orang ini,” komentar Kjeldsen mengenai Olesen. “Saya belum pernah merasakan itu sebelumnya dan ini merupakan hal yang menakjubkan.”

Berkat kemenangan ini, Soren Kjeldsen dan Thorbjørn Olesen berhak atas hadiah dari World Cup of Golf senilai lebih dari 34,5 milyar rupiah.

Artikel Tag: Denmark, Soren Kjeldsen, thorbjorn olesen, World Cup of Golf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-golf-pasangan-denmark-berjaya-di-world-cup-of-golf-2016
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini