Berita Coppa Italia: Keita Balde Diao Tolak Perkuat Lazio Saat Bertemu Inter Milan?

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Feb 2017, 22:00 WIB
Berita Coppa Italia: Keita Balde Diao Tolak Perkuat Lazio Saat Bertemu Inter Milan?

Keita Balde Diao

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Coppa Italia: Sebuah kabar muncul bahwa Keita Balde Diao menolak memperkuat skuat Lazio untuk pertandingan perempat final Coppa Italia melawan Inter di San Siro pada Rabu (01/02) dini hari WIB. Laga itu sendiri akhirnya dimenangkan Lazio dengan skor 1-2.

Menurut Il Messaggero, pelatih Simone Inzaghi geram dengan ulah striker berusia 21 tahun tersebut. Absennya dari skuat Biancocelesti menyebabkan sedikit masalah. Pemain internasional Senegal tersebut harus membela negaranya dalam ajang Piala Afrika 2017. Namun, kabar tersebut kemudian menyebutkan bahwa permasalahan sudah terselesaikan.

Ini bukan pertama kalinya sang pemain menimbulkan kontroversi. Ia pernah absen di musim panas lalu tanpa adanya ijin dari pihak klub. Kala itu disebutkan bahwa tindakan tersebut dilakukannya karena ia ingin segera pindah dari klub.

Pada bursa transfer musim dingin yang baru saja ditutup, nama Keita Blade Diao ramai dihubungkan dengan tim-tim besar seperti Juventus dan AC Milan, Manchester United dan Paris Saint Germain. Namun hingga deadline day, transfer sang striker belum juga terwujud.

Tanpa diperkuat Keita di laga kontra Inter Milan, Lazio mendapatkan hasil positif dengan meraih kemenangan 2-1 dan berhak mendapatkan satu tempat di semi final Coppa Italia. Pada konfrensi pers pasca laga, Inzaghi sempat menyinggung kembalinya sang striker dalam skuatnya yang membuat tim memiliki banyak pilihan di lini serang mereka. Kontrak Keita sendiri bersama Lazio baru akan berakhir pada musim panas 2018. Musim ini, ia sudah tampil sebanyak 16 kali untuk tim Biru Langit dan menyumbangkan lima gol di liga.

Artikel Tag: Lazio, Inter Milan, Keita Blade Diao, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-coppa-italia-keita-balde-diao-tolak-perkuat-lazio-saat-bertemu-inter-milan
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini