Beri Pujian, Gazidis Beberkan Alasan Pioli Dicintai di Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Jan 2022, 16:39 WIB
Ivan Gazidis dan Stefano Pioli

Ivan Gazidis dan Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis memberikan pujian kepada allenatore Stefano Pioli dan menjelaskan mengapa ia begitu dicintai oleh para pemain dan staf.

Gazidis awalnya dihadapkan pada begitu banyak keraguan saat ia bergabung Rossoneri dari Arsenal untuk mengisi posisi CEO. Kendati demikian,seiring berjalannya waktu, fans mulai melihat hasil kinerja apiknya.

Memang benar bahwa raksasa Serie A tersebut telah banyak berkembang secara komersial dan hal tersebut berperan krusial dalam iklim sepak bola sekarang ini. Tak diragukan lagi hal-hal positif dari hasil pertandingan di lapangan telah banyak membantu, namun pria Afrika Selatan tersebut menjadi bagian dari prosesnya sejak awal.

SportWeek pun menggelar wawancara dengan pria 57 tahun tersebut mengenai Rossoneri dan ia pun memberikan pandangannya mengenai Pioli. Awal 2019 lalu sebelum periode lockdown, santer beredar kabar bahwa sang CEO ingin mengganti mantan bos Fiorentina tersebut dengan Ralf Rangnick hingga menyebabkan ketegangan dengan direktur area teknis yang dimotori oleh Paolo Maldini. 

Kendati demikian, dengan performa Milan yang telah kembali ke Liga Champions dan menjadi salah satu kandidat peraih Scudetto musim ini, kepercayaan di tubuh klub terhadap sang manajer tampaknya semakin tinggi.

"Seseorang dengan sensitivitas superior. Stefano berusaha memahami orang lain dan peduli terhadap semuanya. Siapapun yang merasakan empati dan profesionalisme akan memasukkan diri mereka ke dalam api demi dia. Dia adalah profesional yang selaras dengan visi kami," demikian tutur Gazidis.

Artikel Tag: Gazidis, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-pujian-gazidis-beberkan-alasan-pioli-dicintai-di-milan
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Edo Septian
Edo Septian
02 Januari 2022 19:17
Pioli adalah pecundang, tidak akan bs jd nmr 1. Seperti Hector Cupper, Spalletti
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa