Beri Inter Hadiah Penalti, Giovanni Ayroldi Dirujak Media Italia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 08:30 WIB
Giovanni Ayroldi

Giovanni Ayroldi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Perbincangan hangat mengenai wasit di Serie A terus berlanjut setelah Giovanni Ayroldi dirujak media Italia atas kinerjanya dalam laga Inter Milan vs Genoa.

Laga-laga di Serie A akhir pekan ini diawali dengan kontroversi kepemimpinan wasit. Di laga Lazio vs AC Milan, wasit Marco Di Bello mengacungkan 11 kartu kuning dan tiga kartu merah selama pertandingan berlangsung.

Dia dianggap gagal mengambil alih kendali atas jalannya pertandingan, dan media Italia dan pundit banyak melontarkan kritikan terhadap sang pengadil lapangan.

Setelah Di Bello, Giovanni Ayroldi juga menjadi pusat perhatian saat pertandingan Inter Milan vs Genoa, dimana hadiah penalti yang diberikan kepada pihak nerazzurri dinilai sebagai salah satu kesalahan terbesar yang dilakukannya.

La Gazzetta dello Sport sangat tidak terkesan dengan keputusan yang dibuat oleh Ayroldi, dengan menulis: "Dengan penalti itu, ini bukanlah malam yang patut dikenang. Pilihan yang merusak rapornya. Dinamika, hal yang tidak diketahui ini..."

Corriere dello Sport menjelaskan kekecewaan mereka terhadap Ayroldi lebih lanjut, mengaitkannya dengan pembicaraan yang lebih luas mengenai wasit di Italia.

"Sekarang adalah waktunya bagi mereka yang melakukan kesalahan untuk benar-benar membayarnya. Seperti apa yang terjadi pada Di Bello di laga Lazio vs Milan, Marchetti di laga Toro vs Fiorentina, seperti yang seharusnya terjadi pada Ayroldi.”

"Keras kepala adalah praduga terburuk, Rocchi telah menunjukkan bahwa ia memiliki keberanian untuk menentukan pilihannya, pilihannya harus sama untuk semua orang, terutama bagi mereka yang terus mengkhianati kepercayaan.

Artikel Tag: Giovanni Ayroldi, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-inter-hadiah-penalti-giovanni-ayroldi-dirujak-media-italia
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini