Beri 20 Juta Euro, Paramount+ Jadi Sponsor Inter Milan Selama 3 Musim

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 15:15 WIB
Paramount+, Inter Milan,

Paramount+, Inter Milan,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Paramount+ sedang menjajaki kerjasama sebagai sponsor utama di jersey nerazzurri senilai 20 juta Euro, dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Inter Milan punya sejarah yang kurang baik dengan sponsor jersey sejak memutus kerja sama dengan mitra jangka panjang mereka, Pirelli di tahun 2021, sekaligus jadi akhir kerja sama kedua belah pihak setelah 26 tahun.

Setelah Pirelli, Inter kemudian menerima Socios.com sebagai sponsor utama jersey di musim 2021-22. Namun tidak lama, mereka hanya bertahan satu musim saja, sebelum akhirnya digantikan oleh DigitalBits di musim lalu.

Namun sayang, Grup mata uang kripto tersebut gagal memenuhi pembayaran senilai 30 juta Euro, sehingga nama mereka pun dicopot dari seragam utama Inter di bulan April 2023, dan setelah itu nerazzurri tampil dengan jersey polos.

Seperti yang dirinci oleh La Gazzetta dello Sport, Inter saat ini tengah berupaya untuk menyepakati kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Paramount+, yang mensponsori mereka di laga final Champions League musim lalu.

Kesepakatan tersebut bisa bernilai setidaknya 20 juta Euro per musim. Harapannya, kesepakatan bisa diselesaikan pada 13 Juli, ketika klub sedang melakukan persiapan pra musim yang akan dimulai di Appiano Gentile.

Dengan begitu, mereka akan memungkinkan untuk mempresentasikan jersey baru dengan kehadiran sponsor baru, sekaligus membantu klub untuk bisa keluar dari masalah keuangan yang sedang menghinggapinya.

Artikel Tag: paramount+, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beri-20-juta-euro-paramount-jadi-sponsor-inter-milan-selama-3-musim
1963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini