Berhasil Ubah Permainan, Wataru Endo Dipuji Alexis Mac Allister

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 09:42 WIB
Berhasil Ubah Permainan, Wataru Endo Dipuji Alexis Mac Allister

Wataru Endo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Alexis Mac Allister memuji dampak masuknya Wataru Endo terhadap kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham.

The Reds bangkit dari ketertinggalan ketika Bobby De Cordova-Reid menyundul bola saat waktu tersisa 10 menit setelah babak pertama berakhir imbang 2-2.

Tidak terlalu dikenal karena ancaman serangannya, Endo dimasukkan menjelang akhir laga menggantikan Ryan Gravenberch beberapa saat setelah tertinggal dan menghasilkan gol penyeimbang yang luar biasa beberapa menit setelah masuk ke lapangan.

Trent Alexander-Arnold kemudian mencetak gol kemenangan tak lama setelah Wataru Endo menciptakan gol.

Mac Allister yang membawa Liverpool unggul 2-1 dengan gol yang luar biasa, memberikan pujian kepada pemain berusia 30 tahun itu atas peran yang ia mainkan dalam mempertahankan rekor kandang sempurna Liverpool musim ini.

Pemenang Piala Dunia ini memperlihatkan penampilan meyakinkannya sebelum dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-65, dan ia melontarkan banyak pujian mengenai penampilan kapten Jepang tersebut.

"Endo mengubah permainan, tentu saja, karena golnya dan bagaimana dia membantu tim mendapatkan keseimbangan yang tepat," kata Alexis Mac Allister dalam wawancaranya dengan LFCTV.

"Ketika Jurgen mengeluarkan saya dari tim, itu sangat ofensif dan kami membutuhkan pemain seperti Endo, jadi saya sangat senang untuknya karena dia adalah pria yang sangat baik dan dia pantas mendapatkannya."

Kemenangan 4-3 atas Fulham pada akhir pekan lalu, menjaga jarak Liverpool dengan Arsenal di puncak klasemen tetap dua poin.

Artikel Tag: Liverpool, Wataru Endo, Alexis Mac Allister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berhasil-ubah-permainan-wataru-endo-dipuji-alexis-mac-allister
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini