Berhasil Tumbangkan Man City Diklaim Sebagai Kemenangan Manis Bagi MU

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Des 2019, 08:28 WIB
Berhasil Tumbangkan Man City Diklaim Sebagai Kemenangan Manis Bagi MU

Scott McTominay (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, tak bisa menyembunyikan kegembirannya usai The Red Devils meraih kemenangan penting di Derby Manchester. Pemain berusia 23 tahun itu bahkan menyebut kemenangan timnya atas Manchester City sebagai kemenangan yang sangat manis.

Manchester United meraih hasil maksimal pada lanjutan pekan ke-16 Premier League. Tandang ke markas Manchester City, MU sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 bekat gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara The Cityzens hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui aksi Nicolas Otamendi di menit-menit akhir babak kedua.

Menanggapi kemenangan timnya di laga itu, McTominay mengaku sangat bahagia terlebih mereka bisa meraihnya di markas lawan. Kendati demikian McTominay tak menampik bahwa tak mudah bagi MU untuk menaklukkan tim sekelas The Cityzens.

"Ini merupakan salah satu pertandingan yang sulit," ujar McTominay seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Laga ini menjadi sulit lantaran ada tekanan yang besar pada kami, apalagi ketika kami harus menghadapi tim yang memiliki banyak pemain bagus. Gaya permainan mereka juga sangat bagus serta sempat menyulitkan kami."

"Pertandingan ini memang selalu menjadi laga yang sangat sulit, namun kemenangan ini terasa sangat manis bagi kami terutama para fans. Apa yang kami lihat setelah laga usai benar-benar indah," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, posisi MU di klasemen sementara Premier League naik ke posisi lima dengan koleksi 24 poin atau hanya terpaut lima angka saja dari zona Liga Champions.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Manchester City, derby manchester, Premier League

574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini