Berharap Dapat Cuan Gede, Verona Jual Jackson Tchatchoua ke Everton

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Jul 2024, 12:00 WIB
Jackson Tchatchoua

Jackson Tchatchoua

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hellas Verona berharap mendapat keuntungan besar dari pemain Kamerun, Jackson Tchatchoua, dengan menjualnya ke Everton dengan harga sekitar 8 juta Euro.

Bek kanan ini baru saja pindah ke Stadio Bentegodi musim panas lalu dengan status pinjaman dari tim Belgia, Royal Charleroi Sporting Club, dengan opsi untuk membeli, yang diaktifkan dengan nilai 3 juta Euro.

Menurut Tuttomercatoweb, mereka sekarang bisa mendapatkan hampir tiga kali lipat dari jumlah tersebut dengan menjualnya ke tim Premier League, Everton.

Direktur olahraga Sean Sogliano telah merevitalisasi keuangan Verona selama beberapa bulan terakhir dengan serangkaian kesepakatan yang menguntungkan dan ini bisa menjadi salah satu karya besarnya.

Jackson Tchatchoua akan berusia 23 tahun pada bulan September, dan dia secara reguler bermain sebagai bek kanan. Meskipun begitu, dia juga bisa bermain sebagai pemain yang lebih maju atau di sayap kiri.

Ia memiliki dua caps senior untuk Kamerun dan membuat 27 penampilan untuk Hellas Verona musim lalu di Serie A dan Coppa Italia, dengan menyumbangkan dua asis.

Musim kemarin Verna tampil kurang konsisten di Serie A, dan bahkan sempat melakukan penjualan pemain besar-besaran di pertengahan musim sebagai bentuk kekecewaan manajemen terhadap kinerja tim.

Beruntung di paruh kedua mereka berhasil bangkit, dan mengakhiri musim dengan finish di peringkat ke-13, sekaligus memastikan diri bertahan di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Jackson Tchatchoua, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berharap-dapat-cuan-gede-verona-jual-jackson-tchatchoua-ke-everton
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini