Bergwijn Mengaku Ingin Segera Tinggalkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Jun 2022, 16:14 WIB
Bergwijn

Steven Bergwijn (foto :twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Tottenham, Steven Bergwijn mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub karena menit bermainnya yang kurang bersama tim utama. Klub London utara tersebut tidak memberikan kesempatan yang layak padanya meski performanya bersama timnas Belanda impresif.

Tawaran Ajax untuk Steven Bergwijn ditolak oleh Tottenham di bursa Januari lalu karena Antonio Conte ingin mempertahankan sang pemain setelah pembicaraan antara keduanya.

Kedatangan Ivan Perisic pastinya semakin membuatnya terpinggirkan. Ia hanya menjadi starter dalam empat pertandingan di Premier League bahkan sebelum kedatangan pemain asal Kroasia tersebut. Harry Kane, Son Heung-min dan Dejan Kulusevski menjadi salah satu penyerang produktif di Eropa di paruh kedua musim ini dan Perisic kini menjadi opsi lainnya.

Di sepak bola internasional sang pemain sebaliknya menikmati perannya di 2022 saja eks penyerang PSV tersebut telah mencetak empat gol sama dengan yang dicetaknya untuk Spurs sepanjang musim, termasuk satu gol di kemenangan atas Belgia pada Jumat lalu.

Berbicara melalui media Belanda, AD setelah kemenangan tersebut, Bergwijn mengatakan: “Saya hanya perlu bermain, saya ingin meninggalkan Spurs sekarang itu yang pasti.

“Apakah penting bagi klub baru saya bermain di Liga Champions? Itu bukan prioritas utama saya, memang bagus namun yang penting saya akan bermain.

“Saya tidak boleh meninggalkan Spurs Januari lalu dan kemudian saya tidak mengalami masalah, tapi dalam beberapa bulan terakhir saya kekurangan menit bermain.

“Saya ingin pergi dan bermain di tempat lain setiap pekannya, bagus jika segera ada kejelasan. Situasi saya saat ini harus berubah.”

Artikel Tag: Bergwijn, Tottenham, Belanda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergwijn-mengaku-ingin-segera-tinggalkan-tottenham
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini