Bergwijn Isyaratkan Tak Miliki Masa Depan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 02 Mei 2022, 19:03 WIB
Bergwijn

Steven Bergwijn (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Tottenham, Steven Bergwijn mengisyaratkan masa depannya di Tottenham diragukan setelah mengakui bahwa kemungkinan ia akan mencari klub lain guna bisa mendapatkan menit bermain yang reguler bersama tim utama.

Pemain asal Belanda, Steven Bergwijn diminati servisnya oleh raksasa Eredivisie, Ajax di sepanjang bursa transfer Januari lalu, ia belum pernah lagi menjadi starter di pertandingan Premier League sejak pertengahan Januari lalu setelah kedatangan Dejan Kulusevski di Spurs.

Selain itu Lucas Moura juga menempati urutan di depannya di line-up pilihan Antonio Conte dan lini serang Spurs terbukti lebih produktif, peluang penyerang asal Belanda tersebut untuk menembus starting XI nampaknya semakin berkurang.

Hanya satu dari empat kesempatannya jadi starter terjadi di era Antonio Conte, eks bintang PSV tersebut gagal memanfaatkan kesempatannya setelah brace tersohornya di kemenangan dramatis atas Leicester pada Januari lalu.

Spurs telah menolak tawaran sebesar 15 Juta Paund dari Ajax Januari lalu dan Conte sebelumnya mengisyaratkan bahwa ia ingin mempertahankan Bergwijn, meski sang pemain sendiri nampaknya meragukan masa depannya di Tottenham.

“Satu tempat di starting line-up? Di sini? Sejujurnya saya pikir tidak ada,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Lini serang bekerja dengan baik tapi saya tidak memiliki kesempatan untuk banyak bermain.

“Kembali ke Belanda pastinya merupakan sebuah opsi bagi saya, Piala Dunia sudah menjelang, pelatih timnas. Mr. Van Gaal, kali terakhir memanggil saya meski saya tidak banyak bermain.

“Lalu anda kembali ke klub dan anda jarang dimainkan, itu sungguh disayangkan tentu saja. Di musim panas nanti kami harusnya mencari sebuah solusi.”

Artikel Tag: Bergwijn, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergwijn-isyaratkan-tak-miliki-masa-depan-di-tottenham
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini