Bergomi: Felipe Caicedo Datang ke Inter Karena Joaquin Correa

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Feb 2022, 04:00 WIB
Felipe Caicedo

Felipe Caicedo/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai kedatangan Felipe Caicedo murni karena cedera yang dialami Joaquin Correa. Tanpa Sensi Inter baik-baik saja!

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, legenda Inter Milan, Beppe Bergomi mengomentari keputusan Inter mendatangkan Felipe Caicedo dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti dari Genoa.

Menurutnya, Caicedo didatangkan karena cedera yang dialami Joaquin Correa. Pemain asal Ecuador tersebut diharapkan akan jadi solusi di lini depan saat pasukan Simone Inzaghi harus menghadapi beberapa pertandingan sulit di sisa musim ini.

“Saya pikir mereka menandatangani Caicedo karena Correa tidak benar-benar dapat diandalkan karena cedera, dan Inter memiliki sejumlah pertandingan penting yang sangat penting (Serie A dan Liga Champions),” ujar Bergomi.

Memiliki seseorang seperti Caicedo yang dikenal baik oleh Inzaghi bisa menjadi sangat penting dalam situasi tertentu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama Bergomi kemudian mengomentari kepergian Stefano Sensi menuju Sampdoria dengan status pinjaman. Menurutnya, kepergian Sensi tidak akan jadi masalah karena Inzaghi lebih suka memainkan second striker.

“Sensi juga telah pergi. Menurut saya Inzaghi tidak benar-benar melihatnya sebagai gelandang, dia selalu menggunakannya sebagai second striker, terutama di awal musim, dan Calhanoglu juga bisa dimainkan dalam posisi tersebut. ” pungkasnya.

Sensi sebelumnya pergi ke Sampdoria dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Namun Il Samp dilaporkan sudah bersiap untuk mempermanenkannya jika mantan pemain Sassuolo tersebut mampu memperlihatkan kembali kualitasnya.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, Beppe Bergomi, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bergomi-felipe-caicedo-datang-ke-inter-karena-joaquin-correa
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini