Berat Djimsiti: Luar Biasa Melihat Bergamo Begitu Bersemangat

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 07:00 WIB
Berat Djimsiti

Berat Djimsiti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Bek Atalanta, Berat Djimsiti percaya la Dea punya satu momen yang tidak menguntungkan saat menghadapi Liverpool di leg kedua perempat final Europa League.

La Dea melaju ke babak empat besar Europa League meskipun mengalami kekalahan 1-0 atas pasukan Jurgen Klopp di Gewiss Stadium. Kemenangan 3-0 mereka di Anfield pekan lalu memastikan skor agregat 3-1 untuk tim asuhan Gasperini.

Atalanta sudah tertinggal di menit-menit awal pertandingan, setelah Matteo Ruggeri melakukan handball terhadap umpan silang dari Trent Alexander-Arnold. Mohamed Salah dengan tenang mengonversi tendangan penalti tersebut.

Sejak saat itu, Liverpool hanya memiliki sedikit peluang bersih, selain satu peluang yang jatuh ke tangan Salah, yang berhasil melepaskan tendangan lob yang melebar dari gawang Joan Musso di penghujung babak pertama.

Menilai penampilan anak asuh Gasperini, dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, Djimsiti, bek tengah Berat Djimsiti menilai jika lini merupakan momen yang luar biasa, meski masih banyak hal yang harus ditingkatkan

"Ini momen yang sangat membanggakan, sungguh luar biasa melihat Bergamo begitu bersemangat dan bersama-sama dengan tim. Mereka telah melalui pekan yang luar biasa, para penggemar mendorong kami meraih pencapaian ini." ujar Djimsiti

Djimsiti kemudian menjawab pertanyaan tentang insiden penalti, yang membuat mereka harus tertinggal sejak menit awal.

"Itu jelas merupakan momen yang tidak menguntungkan, penalti, tetapi kami kemudian segera merespons hal tersebut dengan cara yang lebih positif, dan mencoba memainkan permainan kami dan saya pikir kami berhasil."

Artikel Tag: Berat Djimsiti, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berat-djimsiti-luar-biasa-melihat-bergamo-begitu-bersemangat
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini