Berat Djimsiti Ditunjuk Jadi Kapten Atalanta Untuk Laga Melawan Leverkusen

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 13:45 WIB
Berat Djimsiti

Berat Djimsiti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Berat Djimsiti mengaku bangga karena akan mendapat kehormatan jadi kapten Atalanta dalam laga final Europa League melawan Bayer Leverkusen.

Kapten resmi klub, Rafael Toloi, diperkirakan tidak akan tampil sebagai starter saat melawan Bayer Leverkusen, karena ia belum pernah tampil di Liga Europa sejak pertandingan keempat babak penyisihan grup.

Sementara wakil kapten Marten De Roon juga tidak bisa tampil di final karena cedera. Ini merupakan pukulan telak bagi De Roon, yang mengalami dugaan cedera lutut saat kalah di final Coppa Italia melawan Juventus pekan lalu.

Ia juga tampil dalam setiap pertandingan Atalanta di Europa League musim ini, kecuali pada laga terakhir fase grup, saat La Dea telah lolos ke babak knock-out.

Sebagai gantinya, pemain asa Albania berusia 31 tahun, Berat Djimsiti akan mengenakan ban kapten untuk La Dea. Ia bergabung dengan pelatih Gian Piero Gasperini untuk melakukan tugas media pra-pertandingan di Dublin.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, Djimsiti menjelaskan bahwa ia tidak merasa terlalu tertekan untuk menjadi kapten timnya di sebuah final besar.

"Sebuah kebanggaan besar. Kami akan merindukan Marten, tetapi kami harus bermain sesuai dengan standarnya. Saya akan menjadi kapten, tetapi ada banyak 'kapten' di tim kami. Kami bermain bersama dan menang bersama." ujar Djimsiti

"Mungkin akan berat melawan Leverkusen, tetapi keinginan untuk jadi tim pertama yang mengalahkan mereka merupakan dorongan bagi kami. Kami akan mencobanya."

Artikel Tag: Berat Djimsiti, Atalanta, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berat-djimsiti-ditunjuk-jadi-kapten-atalanta-untuk-laga-melawan-leverkusen
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini