Berardi Bakal Jadi Rekrutan Ideal Untuk Poles Sayap Kanan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jun 2022, 22:41 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Sassuolo Domenico Berardi diperkirakan bakal menjadi rekrutan ideal untuk memoles sayap kanan lini serang AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Berardi merupakan salah satu dari sekian pemain yang belakangan ini dikaitkan dengan Rossoneri mengingat raksasa Serie A tersebut memerlukan tambahan kekuatan baru untuk memoles lini serang mereka musim depan.

Junior Messias dan Alexis Saelemaekers, daftar pilihan winger kanan Milan saat ini, sama-sama tampil di bawah ekspektasi musim lalu. Karena itulah, bukan hal mengejutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara menjelajah pasar untuk mencari pemain baru pada posisi tersebut.

Bintang Neroverdi, yang mengakhiri musim lalu dengan rekor luar biasa 15 gol dan 17 umpan gol, telah dikaitkan dengan isu transfer ke Rossoneri. Dengan pencapaian tersebut, mudah memaklumi mengapa mereka begitu ingin mendaratkannya ke San Siro. Il Corriere dello Sport pun memutuskan untuk memberikan analisisnya terkait persoalan tersebut.

Dengan menjadi pemain kidal, winger 27 tahun tersebut merupakan sosok yang tepat bagi sistem Stefano Pioli mengingat ia mampu menembak dari jarak jauh sekaligus mengalahkan penjaganya, yang sering dilakukannya dengan sukses besar. Ia mengenal Serie A dengan baik dan menunjukkan konsistensi yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Singkatnya, ia bakal sempurna bagi Milan dari sudut pandang taktik.

Di sisi lain, Sassuolo membanderol Berardi dengan harga yang sangat tinggi dan ia pun tidak semuda target Rossoneri yang lain dengan kisaran harga yang sama.

Artikel Tag: Berardi, Sassuolo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berardi-bakal-jadi-rekrutan-ideal-untuk-poles-sayap-kanan-milan
2526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini