Beppe Sala: Satu Tim Milan Harusnya Bisa Renovasi Giuseppe Meazza

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 06 Okt 2023, 07:30 WIB
Beppe Sala

Beppe Sala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Walikota Milan, Beppe Sala berharap salah satu dari AC Milan dan Inter melanjutkan proyek renovasi Giuseppe Meazza. Rossoneri serius bangun Stadion San Donato.

Rossoneri baru-baru ini mempresentasikan proyek stadion baru mereka, dengan harapan bisa membangun fasilitas di daerah San Donato Milanese, yang diharapkan bisa selesai tahun 2028-29. Saat ini penilaian kelayakan sedang berlangsung.

Di sisi lain, Inter Milan juga sedang berupaya membangun stadion mereka sendiri, dimana mereka mulai membidik kawasan Rozzano kota Milan. Beda dengan rossoneri, kini proses stadion baru Inter masih belum ada kemajuan signifikan.

Kepada La Repubblica, walikota Milano, Beppe Sala menilai jika Milan dan Inter tidak melanjutkan proyek renovasi Stadion Giuseppe Meazza, maka salah satu dari kedua klub tersebut harusnya bisa melanjutkan proyek mangkrak tersebut.

"Sebagai orang Milan, saya minta maaf jika Milan membangun fasilitas mereka di San Donato. Faktanya tetap jika memperbaiki Meazza dengan dua tim tidak mungkin, melakukannya hanya dengan satu tim saja lebih memungkinkan.” ujar Sala.

"Saya terus berpikir bahwa San Siro memiliki alasan untuk tetap eksis di masa depan, meskipun itu bukan masa depan yang abadi.”

"Pada tahun 2026 akan ada upacara peresmian Olimpiade Musim Dingin dan pada tahun itu, final Liga Champions kemungkinan besar akan digelar di San Siro. Singkatnya, ini adalah stadion yang tidak akan pernah mati."

Artikel Tag: Beppe Sala, Giuseppe Meazza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-sala-satu-tim-milan-harusnya-bisa-renovasi-giuseppe-meazza
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini