Beppe Marotta Yakin Musim Ini Bukan Penampilan Puncak Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 05:00 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara mengenai siklus penampian dimana tim nerazzurri saat ini masih berada di perjalanan menuju puncak kesuksesan tim.

Nerazzurri berhasil memastikan gelar juara Serie A dengan kemenangan 2-1 atas AC Milan dalam laga sengit Derby della Madonnina, menutup musim 2023-24 yang luar biasa di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Kemenangan ini membuat klub mendapatkan bintang kedua, sebuah pencapaian bersejarah yang hanya dimiliki oleh Juventus dan Inter. Satu-satunya ajang di mana Inter tampil mengecewakan musim ini adalah Champions League.

Berbicara kepada Sport Mediaset via TMW, CEO Inter Milan, Beppe Marotta membahas siklus kemenangan Inter dan bintang Scudetto kedua mereka.

"Model kami adalah model yang telah terbukti sukses. Model ini terdiri dari nilai-nilai penting seperti rasa memiliki dan budaya kerja. Saya juga memiliki kolaborator yang sangat baik seperti Ausilio dan Baccin,” ujar Marotta.

“Kami telah membawa para pemain penting yang tersedia untuk pelatih yang telah memberikan mereka mentalitas yang tepat. Dalam olahraga, siklus akan berakhir cepat atau lambat, namun menurut saya, siklus kami saat ini sudah setengah jalan.”

“Masih banyak yang harus dilakukan. Penyesalannya adalah kami keluar dari Champions League dengan cara seperti ini, sementara kami layak memenangkan liga, itu buah dari budaya kerja dan rasa memiliki dari para pemain Italia yang kami miliki."

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-yakin-musim-ini-bukan-penampilan-puncak-inter
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini