Beppe Marotta Tegaskan Inter Sudah Kuat, Nggak Butuh Pemain Baru

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Des 2023, 09:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengklaim Nerazzurri tidak akan mendatangkan pemain baru di bulan Januari kecuali ada pemain yang meminta pergi.

Beppe Marotta hadir di Gran Galà del Calcio. Dalam kesempatan wawancara bersama Sky Sport Italia, CEO Inter Milan tersebut jelaskan strategi pihak klub di bursa transfer Januari nanti.

"Kami telah mencapai tingkat kedewasaan dan kesadaran yang cukup tinggi, dan ini membuat kami menghadapi lawan mana pun dengan terbuka," ujar Marotta.

"Ada beberapa pemain yang muncul lebih dari yang lain. Mereka berpengalaman dan matang, dan bersama para pemain muda, mereka menciptakan perpaduan yang bagus untuk sebuah tim yang bisa menjadi protagonis hingga akhir musim.”

"Dengan kerendahan hati, saya dapat mengatakan bahwa kami telah membangun sebuah model kemenangan di dalam dan di luar lapangan," lanjut Marotta.

"Kami semua memiliki tanggung jawab dan tugas yang sama: mengidentifikasi pemain-pemain yang kuat dan membangun tim yang kuat. Kekompakan dan target bersama sangatlah penting.

Ketika ditanya apakah Inter akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari, Marotta menegaskan jika timnya tidak punya banyak kelemahan.

"Ini adalah grup yang kuat. Kami tidak memiliki banyak kelemahan. Seperti yang Anda ketahui, tidak mudah untuk menemukan peluang bagus di bursa Januari, jadi saya tidak yakin kami akan melakukan pembelian yang akan merevolusi tim,”

“Tapi jika ada pemain yang ingin hengkang, bisa jadi rencana berubah. Saya bersikeras bahwa kami memiliki pemain-pemain penting yang sesuai dengan kebutuhan klub."

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-tegaskan-inter-sudah-kuat-nggak-butuh-pemain-baru
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini