Beppe Marotta Jadi Presiden Inter, Media Sosial Langsung Riuh

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Jun 2024, 06:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beppe Marotta ditunjuk sebagai presiden Inter Milan yang baru. Beberapa komentar di media sosial tampak antusias dengan keputusan yang diambil Oaktree.

Beppe Marotta baru-baru ini telah ditunjuk sebagai Presiden Inter Milan yang baru oleh pemilik Oaktree. Keputusan ini bahkan sudah diumumkan langsung oleh pihak klub di website dan akun sosial media resmi klub.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini mengambil alih kendali klub hanya beberapa pekan lalu setelah Steven Zhang gagal membayar utang senilai hampir 400 juta Euro, termasuk bunganya.

Ada banyak reaksi di media sosial, dan sebagian besar fans tampak senang dengan keputusan pemilik klub.

Hal ini tidak mengherankan mengingat Marotta membawa Inter meraih lima trofi, termasuk dua gelar Serie A, selama masa jabatannya sebagai CEO klub.

Zhang sendiri menunjuk Marotta pada tahun 2018 dan pria berusia 67 tahun ini praktis telah menjalankan klub, terutama di era pasca-COVID, ketika perjuangan finansial Suning dimulai, dan klub harus bertahan tanpa mengorbankan prestasi.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan, Oaktree

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-jadi-presiden-inter-media-sosial-langsung-riuh
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini