Beppe Marotta: Di era Modern, Jimat Seperti Sandro Mazzola Sudah Punah

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 08:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta menilai sepakbola modern lebih mengedepankan permainan tim. Menurutnya, Sandro Mazzola atau Gianni Rivera sudah punah.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta menilai sepakbola bukan olahraga one man show. Ini berlaku bukan hanya di lapangan, tapi juga berlaku di luar lapangan. Marotta jua menyinggung pentingnya bekerja dalam sebuah tim.

"Membangun sebuah tim yang terdiri dari para kolaborator adalah tugas yang paling sulit. Ketika Anda memiliki pendelegasian kepemilikan, akan lebih mudah untuk bekerja sebagai sebuah tim.” ujar Marotta.

“Tim memiliki tujuan, aturan yang harus dihormati, dan banyak kesamaan. Ketika Anda mengidentifikasi konsep-konsep ini sebagai budaya kerja dan rasa memiliki.”

Dalam acara 'Leadership and communication in the world of sport' melalui Calciomercato.com, Marotta juga menyoroti bagaimana pemain penting seperti Sandro Mazzola atau Gianni Rivera sudah tidak ada lagi di sepakbola modern.

"Jimat-jimat dalam sepak bola seperti Sandro Mazzola atau Gianni Rivera sudah tidak ada lagi dan kurangnya rasa memiliki ini banyak ditemukan dan justru penting dalam mencapai tujuan.”

Di tingkat korporat, Anda harus pandai menanamkan konsep ini kepada para kolaborator. Anda juga harus rendah hati, ambisius dalam arti selalu ingin meningkatkan standar tanpa terlihat sombong.”

“Dalam olahraga, kekalahan adalah elemen untuk memperkuat keinginan untuk menang. Seperti yang dikatakan Mandela, saya menang atau saya belajar."

Artikel Tag: beppe marotta, Sandro Mazzola, Gianni Rivera, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-di-era-modern-jimat-seperti-sandro-mazzola-sudah-punah
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini