Beppe Marotta Berkomitmen Bawa Inter Milan Jadi lebih Baik

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Jun 2024, 01:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan yang baru ditunjuk, Beppe Marotta ungkap rasa terima kasih kepada Oaktree dan berkomitmen untuk terus membangun tim di masa depan.

Inter Milan memenangkan lima trofi selama masa kepemimpinan Marotta, termasuk dua gelar Serie A. Sebuah era baru dimulai hari ini untuk Nerazzurri dan pria berusia 67 tahun ini, salah satu direktur paling berpengalaman di sepak bola Italia.

Dalam sesi wawancara bersama media, presiden Inter yang baru, Beppe Marotta berkomitmen untuk membangun tim sebaik mungkin.

"Saya ingin berterima kasih kepada Oaktree atas kepercayaan yang mereka tunjukkan dengan memberikan saya kesempatan untuk bekerja bersama mereka dan Dewan Direksi," ujar Marotta.

"Penunjukan ini merupakan pengakuan atas kerja fantastis dari banyak orang yang telah menjalankan klub selama tiga tahun terakhir. Saya bangga menjadi bagian dari Inter dan tetap berkomitmen seperti biasa untuk klub."

Marotta baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak sebagai CEO klub, yang akan berakhir pada Juni 2027. Pada bulan Maret, ia mengatakan akan berhenti dari dunia sepak bola di level klub setelah kontraknya berakhir di Stadio Meazza.

Perusahaan asal Amerika Serikat, Oaktree, baru-baru ini mengambil alih kendali Inter setelah Presiden sebelumnya, Steven Zhang, gagal melunasi utang senilai hampir €400 juta, termasuk bunganya.

Oaktree menegaskan pada bulan Mei lalu bahwa mereka bekerja untuk mencapai "hasil terbaik untuk kemakmuran jangka panjang" klub dan untuk memastikan keberhasilannya di dalam dan di luar lapangan.

Artikel Tag: beppe marotta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-berkomitmen-bawa-inter-milan-jadi-lebih-baik
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini