Bepe dan Super Simic Jadi Inspirasi Penyerang Muda Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Jul 2020, 11:00 WIB
Bepe dan Super Simic Jadi Inspirasi Penyerang Muda Persija Jakarta

Penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang muda Persija Jakarta, Taufik Hidayat menyebut bahwa Bambang Pamungkas dan Marko Simic jadi inspirasi dalam meniti karirnya bersama tim ibu kota itu. Sebagai salah satu pemain muda yang berhasil promosi ke tim senior Taufik Hidayat memang wajib belajar banyak apabila ingin mendapatkan menit bermain.

Bagi Taufik, memperkuat Persija Jakarta yang dihuni penyerang haus gol, Marko Simic memberi keuntungan tersendiri bagi Taufik yang mengaku cukup mengidolakan penyerang asal Kroasia itu.

Kekaguman Taufik kepada Simic dimulai saat ia bergabung dengan tim Persija Jakarta U-20 musim lalu. Penyerang asal Soreang, Kabupaten Bandung itu memuji kualitas mantan penyerang Melaka United tersebut ketika bermain di setiap pertandingan.

"Kalau idola semua ada Persija semua. Pertama ada Marko Simic. Saat saya bergabung di tim utama dari Persija U-20 saya sudah kagum dengan ketajaman dia. Sebagai seorang striker Simic memiliki segalanya dan punya insting pembunuh sebagai seorang penyerang," ujar Taufik seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Sementara itu, terkait kekagumannya terhadap sosok Bambang Pamungkas yang tak lain adalah penyerang legendaris Persija Jakarta, pemain hasil binaan Elite Pro Academy Persija itu menilai sosok pria yang akrab disapa Bepe tersbut merupakan panutan bagi setiap penyerang lokal di Indonesia. Apalagi Bepe mampu membuktikan kualitas seorang penyerang lokal yang tidak kalah dengan penyerang asing.

"Dia panutan saya juga sejak kecil. Sebagai sosok juga sangat menginspirasi dan sering memberikan masukan pada musim lalu. Sampai sekarang masih tidak percaya bisa satu tim dan bermain bareng dia," pungkas Taufik.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, bambang pamungkas, marko simic

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini