Bepe Beri Dukungan pada Kabayev

Penulis: Hendy
Sabtu 24 Jan 2015, 14:18 WIB
Bepe Beri Dukungan pada Kabayev

Bepe Beri Dukungan pada Kabayev

Ligaolahraga.com -

Ketajaman striker asing Persija Jakarta, Yevgeni Kabayev, untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, masih dipertanyakan oleh sejumlah pihak, terutama suporter. Bintang local Persija Bambang Pamungkas pun memberikan dukungannya.

Kabayev hanya mencetak dua gol di laga terakhir penyisihan Grup, turnamen SCM Cup. Kala itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-4. Sedangkan dalam dua laga lainnya, Kabayev masih tumpul.

Meski demikian, Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memiliki pandangan lain. Karena itu, Bepe, sapaan akrabnya, bertekad untuk terus memberikan dukungan kepada Kabayev.

Bepe meyakini jika Kabayev bisa tampil lebih baik lagi. Namun menurutnya, diperlukan kerja ekstra keras demi hal tersebut.

"Di awal uji coba, Kabayev memang belum maksimal. Tapi, ketika striker mendapat gol maka kepercayaan dirinya akan tumbuh. Saya akan berusaha nyaman berduet dengan dia. Sebab pemain yang baik, itu yang bisa berpasangan dengan siapa saja," kata Bepe.

"Dalam latihan, dia juga selalu bekerja keras dan berusaha menunjukkan jika dirinya spesial untuk kami. Semangat tersebut, akan membantu dia untuk bisa memberikan yang terbaik untuk Persija," tutupnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bepe-beri-dukungan-pada-kabayev
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini