Benzema Tak Menyangka Bisa Lewati Rekor Gol Milik Di Stefano

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 12 Mar 2022, 22:52 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menjadi pahlawan ketika mengalahkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Tidak hanya itu, dia juga berhasil melampaui rekor gol milik legenda Madrid, Alfredo Di Stefano.

Dengan tambahan tiga gol yang dicetaknya, Benzema kini berhasil melewati Di Stefano dalam daftar pencetak gol terbaik Madrid. Pemain asal Prancis itu mencetak 309 sementara Di Stefano mencetak 308 kali.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena dia adalah legenda Madrid. Saya ingat pada hari pertama saya di sini, dia bersama presiden dan dia datang dan memeluk saya. Dia seorang legenda. Berada di sana bersamanya membuat saya sangat bangga dan bahagia dan itu mendorong saya untuk terus maju,” ujarnya.

“Saran yang dia berikan kepada saya adalah untuk menikmati klub hebat ini. Saya bangga dan bahagia. Tapi itu tergantung pada seluruh tim, ini adalah hasil dari upaya semua orang. Tim, orang-orang di lapangan, orang-orang yang tidak masuk tetapi selalu membantu rekan satu tim mereka. Lalu ada pelatih, fans. Itu adalah malam yang ajaib bagi semua orang yang terlibat,” jelasnya.

Sementara itu, soal performanya ketika mengalahkan PSG, dia mengakui bahwa itu merupakan salah satu malam yang tidak akan terlupakan.

“Saya belum menonton pertandingan itu kembali tetapi saya telah melihat peluang dan gol. Saya pikir itu adalah malam yang tak terlupakan berkat penyegelan kualifikasi, atmosfer, gol, dan comeback. Setelah leg pertama saya fokus dan siap untuk pertandingan Kembali,” katanya.

“Saya memulai pertandingan dengan rasa lapar yang nyata, kami menjalani minggu latihan yang hebat dan semua orang bersemangat untuk pergi dan memberikan penampilan yang baik pada malam itu,” sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Alfredo Di Stefano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-tak-menyangka-bisa-lewati-rekor-gol-milik-di-stefano
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini