Benzema Minta Presiden FFF Jangan Usik Dirinya

Penulis: Rei
Kamis 11 Okt 2018, 19:45 WIB
Benzema Minta Presiden FFF Jangan Usik Dirinya

Benzema minta Le Graet tak mengusiknya lagi (Image: Zimbio)

Berita Sepak Bola: Karim Benzema meminta kepada Noel Le Graet untuk tidak mengusiknya, setelah sang Presiden Federasi Sepak Bola Prancis mengindikasikan bahwa sang striker tidak mungkin kembali memperkuat tim nasional.

Bintang Real Madrid, Benzema, sudah tidak pernah bermain untuk Prancis sejak Oktober 2015 silam karena dugaan keterlibatan pada kasus pemerasan terhadap rekan setimnya, Mathieu Valbuena, karena skandal rekaman seks.

Sebuah vonis akan dibuat dalam kasus ini pada awal bulan depan, namun kabar yang berkembang di media Prancis menyebutkan bahwa kasus ini akan dibuang di pengadilan karena keterlibatan dari opsir kepolisian yang menyamar dan diduga telah melakukan pelanggaran.

Berbicara kepada Ouest-France pada hari Rabu (10/10), Le Graet dipertanyakan mengenai masa kembalinya Benzema dan mengatakan: "Saya tidak membenci Karim, dia selalu bersikap dengan baik di tim (nasional) namun saya kira dia sudah selesai dengan Les Blues, khususnya karena dia sudah tidak pernah tampil selama beberapa waktu."

Dan Benzema, yang telah mencatatkan 81 penampilan bersama negaranya, memanfaatkan akun media sosialnya di Twitter untuk membalas komentar dari Le Graet.

"Tuan Le Graet, saya meminta Anda untuk lupakan saya dan tolong jangan usik saya. Prancis adalah juara dunia dan itu adalah hal yang esensial, sisanya sia-sia. Terima kasih," cuitnya sembari diikuti dengan tagar #LeGraet #ThatIsEnough #GiveMeABreak.

Artikel Tag: Karim Benzema, Timnas Prancis, Noel Le Graet

260