Benzema Jadi Alasan Lewandowski Ngotot Pindah ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Jun 2022, 18:58 WIB
Robert Lewandowski ingin pindah ke Barcelona karena Karim Benzema.

Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski diketahui ngotot ingin bergabung dengan Barcelona. Ternyata, Karim Benzema menjadi penyebab Lewandowski ingin bermain di klub raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, penyerang berkebangsaan Polandia tersebut memang berkali-kali sudah menegaskan keinginannya untuk membela Barcelona.

Pemain internasional Polandia telah memberi tahu Bayern bahwa ia ingin meninggalkan klub meskipun memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini dengan juara Bundesliga.

Adalah mantan agennya, Cezary Kucharski yang mengungkapkan alasan Lewandowski hengkang ke tim asal Catalan tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

“Dia ingin menunjukkan bahwa dia lebih baik dari Benzema, itu alasan lain untuk pergi ke Barcelona,” kata Kucharski dikutip oleh Cadenaser.

“Lewandowski tidak punya mimpi. Baginya, bermain sepak bola adalah pekerjaan, dan dia sangat profesional. Real Madrid dan Barca berada di level yang sama.”

Barcelona sudah dua kali melakukan penawaran ke Bayern Munich. Tapi, kedua usaha tersebut mendapatkan penolakan. Meski demikian, sang mantan agen meyakini bahwa tim besutan Xavi Hernandez tersebut bakal berjuang untuk mewujudkan keinginan Lewandowski bermain di Stadion Camp Nou.

“Barca dan Lewandowski akan berjuang untuk penandatanganan ini. Saya pikir dia akan menandatangani kontrak dengan Barcelona, saya melihatnya mungkin. Dia harus menekan Bayern untuk melepaskannya dari kontraknya,” kata sang mantan agen.

“Para pemimpin Bayern tahu bahwa dia ingin pergi ke Spanyol. Rencananya adalah Jerman, kemudian Spanyol dan mengakhiri karirnya di Amerika Serikat,” tambahnya

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Karim Benzema

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-jadi-alasan-lewandowski-ngotot-pindah-ke-barcelona
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini