Benzema Bangga Bisa Sumbang Hattrick ke Gawang Chelsea

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Apr 2022, 16:28 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Karim Benzema mengatakkan bahwa itu merupakan hattrick yang sangat penting untuk dirinya dan klub.

"Ketiganya gol yang sangat penting. Saya paling senang bisa mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu gol pada babak pertama dan saya terus memikirkan kesempatan itu karena mencetak gol itu penting sekali. Kemudian saya mendapatkan satu gol lagi dan saya senang sekali," katanya kepada Movistar Plus seperti dikutip laman Liga Champions-UEFA, Kamis.

Praktis, ini merupakan hattrick keempat Benzema dalam Liga Champions. penyerang Real Madrid itu  menjadi pemain keempat yang paling sering menciptakan hattrick dalam Liga Champions setelah Lionel Messi (8 kali), Cristiano Ronaldo (8) dan Robert Lewandowski (5).

Benzema juga menjadi pemain keempat yang mencetak hattrick dalam dua laga Liga Champions berturut-turut setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada musim 2016/17, dan Luiz Adriano pada 2014/15.

"Itu sungguh malam yang ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu kala menghadapi Paris (Saint Germain). Hari ini kami keluar sebagai pemenang, untuk menunjukkan kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan baik bagi kami karena kami bermain bagus, sejak menit pertama sampai menit terakhir," sambungnya.

Penyerang asal Prancis itu pun dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga ini atau "player of the match" oleh UEFA Technical Observer.

"Bukan hanya karena golnya tetapi semua yang dia lakukan, dia memiliki kualitas dalam menguasai bola dan merupakan pemimpin. Dia bekerja keras, dan dua gol pertamanya berkualitas sangat tinggi," kata UEFA Technical Observer.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benzema-bangga-bisa-sumbang-hattrick-ke-gawang-chelsea
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini