Bentrokan Terjadi Sebelum Pertandingan Aston Villa vs Legia Warsawa

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 18:52 WIB
Bentrokan Terjadi Sebelum Pertandingan Aston Villa vs Legia Warsawa

Bentrokan Sebelum Laga Aston Villa vs Legia Warsawa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi Eropa: Penggemar Aston Villa mengatakan "kekacauan terjadi" sebelum pertandingan mereka melawan Legia Warsawa di Villa Park.

Empat petugas polisi terluka dalam bentrokan dengan penggemar Legia Warsawa, dengan satu orang menderita gegar otak setelah terkena suar yang dilemparkan ke arah petugas.

Polisi menghadapi "kekerasan berkelanjutan" selama 90 menit, kata kepolisian.

Pendukung tuan rumah juga melaporkan rudal dilemparkan ke dalam stadion, di Birmingham, dari luar lapangan ketika polisi menghentikan masuknya pendukung tim tandang.

Salah satu petugas yang terluka, yang dikirim oleh Polisi West Mercia untuk membantu petugas West Midlands, menderita gegar otak dan menghirup asap setelah suar mengenai pakaiannya. Polisi West Midlands mengatakan 46 orang ditahan.

Penggemar Aston Villa, Justin, mengatakan kepada BBC Radio WM bahwa dia ingin berjalan ke stadion menjelang pertandingan dan baru saja mencapai tempat parkir tribun utara ketika "keadaan kacau balau".

"Saya berbalik dan ada suar yang dilempar, benda-benda datang dari atas. Polisi bereaksi sangat-sangat cepat untuk mematikannya," katanya.

Salah satu pendukung mengatakan hal itu "menakutkan".

“Saya belum pernah melihat hal seperti ini, cukup menakutkan,” kata Simon Osborn.

Petugas "dihadapkan pada pemandangan yang menjijikkan dan sangat berbahaya" dan salah satunya harus dibawa ke rumah sakit, kata Polisi West Midlands.

Staf dari pasukan lain datang untuk membantu petugas West Midlands, kata Jason Dooley, wakil ketua Federasi Kepolisian.

“Seorang petugas West Mercia, yang lebih kami khawatirkan, mengalami gegar otak dan menghirup asap karena suar tersangkut di pakaiannya sehingga melukainya cukup parah,” katanya.

Artikel Tag: Aston Villa vs Legia Warsawa, Aston Villa, Legia Warsawa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bentrokan-terjadi-sebelum-pertandingan-aston-villa-vs-legia-warsawa
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini