Bento Matheus Kembali Bahas Rumor Transfernya ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jun 2024, 17:14 WIB
Bento Matheus.

Bento Matheus. (Foto: Heuler Andrey/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Athletico Paranaense, Bento Matheus, sangat berhati-hati membahas masa depannya di tengah rumor transfer ke Inter Milan pada musim panas ini.

Bento Matheus tampaknya akan menjadi pemain yang akan pindah pada musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun ini telah menikmati beberapa musim yang luar biasa bersama Athletico Paranaense.

Hal ini membuat Bento menjadi bagian dari tim nasional Brasil. Ia melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris, dan akan menjadi bagian dari skuat Selecao untuk Copa America mendatang.

Sementara itu, penampilan Bento juga membuat munculnya ketertarikan untuk pindah. Tampaknya kepindahan ke klub besar di Eropa tidak akan lama lagi bagi pemain asal Brasil ini.

Rumor terkuat yang menghubungkan Bento adalah dengan Inter. Nerazzurri dilaporkan melihat pemain berusia 24 tahun itu sebagai kandidat ideal untuk menggantikan Yann Sommer di masa yang akan datang.

Kabarnya, rencana Inter Milan adalah merekrut Bento sebagai cadangan Sommer selama satu atau dua musim. Kemudian, pemain asal Brasil ini akan menjadi pemain yang akan dipersiapkan Inter untuk mewarisi posisi kiper utama.

Akan tetapi, tidak akan mudah bagi Inter untuk mendatangkan Bento. Athletico akan meminta bayaran yang cukup besar untuk menjual penjaga gawang mereka. Dan terdapat beberapa klub lain yang juga ingin mendapatkan tanda tangan Bento. Dan sang pemain sendiri memberikan pendapatnya mengenai rumor transfer tersebut.

“Belum ada yang diputuskan. Untuk saat ini hanya ada spekulasi," ujar Bento dilansir dari FCInter1908.

“Saya hanya harus berterima kasih kepada Athletico. Ini adalah klub yang saya cintai.”

“Sekarang saya akan bersama tim nasional. Saya harap saya bisa membantu tim dan melakukan yang terbaik.”

Artikel Tag: bento matheus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bento-matheus-kembali-bahas-rumor-transfernya-ke-inter-milan
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini