Benteke Senang Dapat Dukungan Penuh dari Pemilik Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Selasa 10 Agu 2021, 21:12 WIB
Benteke Senang Dapat Dukungan Penuh dari Pemilik Crystal Palace

Christian Benteke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Berbicara setelah kemenangan 3-1 Crystal Palace atas Watford, Christian Benteke mengungkapkan bagaimana Steve Parish membantu mengamankan masa depannya di depan para pendukung Palace.

Benteke, yang mencetak gol ketiga dalam kemenangan 3-1 atas Watford, menjelaskan bahwa “selalu menyenangkan bisa kembali, terutama dengan para penggemar".

“Saya pikir kami bermain bagus, dengan bola dan tanpa bola juga, tetapi hal utama adalah mempersiapkan kaki kami untuk awal musim minggu depan melawan Chelsea," katanya.

"Saya merasa baik, jelas saya membutuhkan lebih banyak menit bermain, tetapi saya merasa baik. Saya senang bisa kembali dan saya menantikan musim baru ini."

Striker itu melanjutkan untuk mengungkapkan bagaimana Watford terbukti menjadi ujian bagi tim untuk melihat di mana mereka berada menjelang pertandingan melawan Chelsea akhir pekan depan.

“Watford adalah pertandingan pertama kami melawan tim Liga Premier sehingga kami bisa melihat di mana kami berada dan sekarang kami tahu dan kami tahu ke mana harus pergi.

“Selalu bagus untuk menang, meskipun itu adalah pertandingan persahabatan, penting untuk menang untuk menjaga semangat tetap tinggi.”

Eks striker Liverpool tidak hanya senang dengan kemenangan itu, dia juga senang dengan Steve Parish dan bagaimana dia mendapatkan kontrak baru dengannya sebelum bermain untuk Belgia di Kejuaraan Eropa.

“Bagi saya, saya ingin tahu sebelum Euro di mana saya akan bermain selanjutnya. Itu sebabnya saya bicara dengan pemilik sebelum saya pergi ke Belgia dan semuanya positif jadi saya merasa senang.”

Artikel Tag: Christian Benteke, Crystal Palace, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benteke-senang-dapat-dukungan-penuh-dari-pemilik-crystal-palace
1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini