Benteke: Cedera Telah Mengubah Gaya Bermain Hazard

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Nov 2021, 20:28 WIB
Christian Benteke bahas penyebab buruknya performa Eden Hazard.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard belum juga menemukan performa terbaiknya sejak memperkuat Real Madrid. Penyerang Tim Nasional Belgia, Christian Benteke membeberkan penyebabnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hazard mengalami kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya lagi musim ini setelah gagal tampil sesuai standarnya sejak meninggalkan Chelsea dengan dana yang besar.

Pemain berkebangsaan Belgia itu telah berjuang dengan cedera untuk sebagian besar waktunya di Santiago Bernabeu sejauh ini, absen lebih dari 30 pertandingan karena berbagai kemunduran musim lalu.

Saat ini, saudara kandung Thorgan Hazard sebenarnya sudah dalam kondisi fit. Namun, dia masih belum mendapatkan kesempatan bermain, karena Carlo Ancelotti memilih pemain lain di depannya. R

odrygo dan Vinicius Junior adalah opsi sayap yang lebih disukai Carlo Ancelotti saat ini dan Hazard menghadapi pertempuran yang sulit untuk memenangkan tempatnya, terutama dengan Gareth Bale yang sekarang menambah kompetisi usai kembali dari cedera. Benteke telah berbicara tentang masalah Hazard dan bagaimana pemain sayap itu menyesuaikan permainannya.

“Hazard memiliki riwayat cedera penting dan sekarang dia menghindari lebih banyak kontak dalam permainannya,” kata penyerang Crystal Palace itu, selama tugas internasional, seperti dikutip oleh Diario AS.

“Ketika Anda memiliki masa lalu seperti ini, Anda secara tidak sadar memikirkannya. Tapi itu bukan karena dia tidak menggiring bola melewati lima atau enam orang, dia tidak perlu melakukan itu sekarang untuk mendapatkan permainan yang bagus. Sekarang dia bergerak lebih cerdas di lapangan," lanjut pemain yang pernah memperkuat Liverpool tersebut.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Christian Benteke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benteke-cedera-telah-mengubah-gaya-bermain-hazard
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini