Bentancur Tak Sabar untuk Lakoni Laga Derby Turin

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Feb 2018, 17:15 WIB
Bentancur Tak Sabar untuk Lakoni Laga Derby Turin

Bentancur tak sabar lakoni laga kontra Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang belia Juventus, Rodrigo Bentancur, mengaku antusias dengan laga Derby della Mole yang akan berlangsung pada hari Minggu (18/2) mendatang kontra Torino dalam lanjutan giornata ke-25 Serie A.

Sang juara bertahan akan mengkudeta puncak klasemen sementara dari Napoli, setidaknya untuk sementara, jika mereka berhasil menghindari kekalahan di Stadio Olimpico Grande lantaran pasukan besutan Maurizio Sarri baru melakoni laga kontra SPAL beberapa jam setelahnya.

Dan Bentancur, yang sudah tampil di 12 laga dalam musim debutnya di Serie A, mengaku ingin mengalami panasnya laga derby antar dua tim sekota ini.

"Di Argentina, saya sudah bermain di enam laga derby untuk Boca Juniors menghadapi River Plate," ucap sang pemain berusia 20 tahun ini dalam situs resmi Juventus. "Itu adalah laga yang spesial dan di Buenos Aires, para fans benar-benar antusias untuk laga ini."

"Namun demikian, saya harus mengatakan bahwa di Turin ada yang namanya 'demam derby', jadi untuk berbicara dan pengakuan di sesama kota adalah sesuatu pertemuan klasik yang ditunggu."

"Kami berlatih keras dan kami akan fokus kepada lawan kami. Torino adalah musuh yang tangguh untuk dihadapi dan kami harus benar-benar tampil baik untuk menghadapi pemain seperti (Andrea) Belotti. Dia sedikit mirip dengan (Gonzalo) Higuain bagi kami. Mereka berdua adalah striker top yang mencetak gol dengan cara yang sangat mereka pahami. Mereka memiliki teknik luar biasa."

Juventus akan melakon laga ini dengan kewajiban untuk meraih kemenangan demi menjaga persaingan dengan Napoli di puncak klasemen sementara dan moral mereka setelah kegagalan mengalahkan Tottenham Hotspurs di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus, Derby della Mole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bentancur-tak-sabar-untuk-lakoni-laga-derby-turin
1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini