Bentancur, Ramsey, dan Douglas Costa Pulih untuk Hadapi Udinese

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Des 2019, 15:59 WIB
Bentancur, Ramsey, dan Douglas Costa Pulih untuk Hadapi Udinese

Rodrigo Bentancur kembali perkuat Juventus untuk hadapi Udinese (Image: getty)

Berita Liga Italia: Juventus akan kembali diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya, seperti Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, dan Aaron Ramsey, untuk laga kontra Udinese pada hari Minggu (15/12) ini, setelah mereka semua pulih dari cederanya masing-masing.

Sebelumnya, Il Bianconeri mengalami krisis di lini tengah seiring dengan banyaknya gelandang yang cedera, diikuti dengan sanksi akumulasi kartu yang mencegah Miralem Pjanic untuk bermain pada akhir pekan ini.

Bentancur harus ditarik keluar pada pertengahan laga kontra Lazio pekan lalu, sedangkan Douglas Costa dan Ramsey sudah menepi sejak bulan November lalu, namun Sarri mengonfirmasi bahwa keduanya sudah cukup bugar untuk kembali bermain, meski sang gelandang asal Wales mungkin belum akan menginjakkan kakinya di lapangan hari ini.

"Rodrigo Bentancur dan Douglas Costa baik saja, Bentancur harus absen selama tiga hari, sedangkan Costa sudah tidak bermain selama 20 hari," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga, seperti dikutip dari Euro Fantasy League. "Istirahat sejenak tidak akan memengaruhi kondisi Anda, namun yang lebih lama tentu saja bisa dan saya ragu bahwa Costa bisa bermain dengan cukup lama di lapangan nanti.

"Aaron Ramsey sedikit tertinggal, dia berlatih sendirian dengan pelatihnya sendiri. Dari yang saya ketahui, segalanya berjalan baik dan dia akan berlatih dengan skuat hari ini (Sabtu). Kami akan lihat apakah dia bisa dibawa ke bangku cadangan untuk hari esok."

Dengan absennya Pjanic, Bentancur kemungkinan akan menggantikan perannya sebagai pengatur tempo di lini tengah, dan Sarri menaruh kepercayaan kepada sang gelandang asal Uruguay tersebut.

"Bentancur akan menjadi pemain top, dia memiliki fisik yang di atas rata-rata demikian juga dengan kemampuan teknisnya, dan dia berkembang secara taktik dan dari kepribadiannya. Dia berada dalam jalur yang sangat baik untuk berkembang seperti ini."

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus, Udinese

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini