Bennacer Sebut Milan Dikalahkan Chelsea 3-0 Sangat Menyakitkan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Okt 2022, 20:41 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang AC Milan Ismael Bennacer menyatakan sangat menyakitkan menelan kekalahan seperti saat dipecundangi Chelsea di Stamford Bridge Kamis (6/10) dini hari tadi.

Saat berbicara kepada Prime Video setelah pertandingan di kandang The Blues yang berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan raksasa Liga Inggris, Bennacer menyesalkan bagaimana Rossoneri menelan kekalahan dalam laga tersebut mengingat mereka menampilkan salah satu performa terburuk mereka musim ini justru ketika mereka memerlukan permainan elite.

"Menyakitkan sekali kalah seperti ini, kami tidak menempatkan semangat dan tekad yang tepat. Kami tahu Liga Champions ada di level berbeda. Kami harus memberi lebih. Ini adalah bagian dari pertandingan, kami harus bekerja pada apa yang tidak kami lakukan dengan baik dan kembali mengangkat kepala kami," ujarnya.

Milan memang kurang bertenaga dan performa tersebut tidak bisa dijelaskan dengan badai cedera yang harus dihadapi allenatore Stefano Pioli. Pemain internasional Aljazair tersebut lantas menegaskan bahwa para penggawa tim selalu berjuang sekeras mungkin.

"Kami selalu berusaha memberikan segalanya, pertandingan-pertandingan seperti ini dimainkan pada detail-detail. Kami mendapat gol kedua dan itu sulit... Kami sedikit menundukkan kepala kami. Kami bermain pada detail, kami harus melakukan lebih baik dan lebih yakin," imbuhnya.

Mantan bintang Empoli tersebut kemudian ditanya apakah Rossoneri perlu memperbaiki mentalitas mereka menyusul pertandingan melawan Chelsea tersebut dan ia mengindikasikan mereka harus menganalisis laga dan melihat yang terjadi.

"Kami harus mengulas pertandingan dan melihat apa yang tidak kami kerjakan dengan baik. Jelas bahwa dalam kepala kami kami harus mempertanyakan diri kami sendiri sepanjang waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bennacer-sebut-milan-dikalahkan-chelsea-3-0-sangat-menyakitkan
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini