Benjamin Sesko Jelaskan Alasan Pilih Bertahan di RB Leipzig

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 13 Jun 2024, 06:00 WIB
Benjamin Sesko memperpanjang kontraknya di RB Leipzig

Benjamin Sesko menangkis minat dari Arsenal dan Chelsea. (Foto: RB Leipzig)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Benjamin Sesko resmi memperpanjang kontraknya bersama RB Leipzig meksipun sang penyerang diincar oleh dua klub Premier League, Arsenal dan Chelsea, pada musim panas ini.

Sang pemain berusia 21 tahun, yang mencetak 14 gol dalam 31 pertandingan di Bundesliga musim lalu, muncul sebagai target utama bagi dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea. Mikel Arteta berkeinginan memperkuat opsi serangannya setelah The Gunners gagal meraih gelar Premier League di hari terakhir musim lalu, sementara The Blues ingin memperkuat skuat di bawah pelatih kepala baru Enzo Maresca.

Benjamin Sesko, yang dijadwalkan tampil di Euro 2024 untuk Slovenia, disebut-sebut tertarik untuk pindah ke Premier League, namun kini ia telah berkomitmen dengan masa depan jangka panjangnya bersama Leipzig. Ia menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya tetap berada di klub tersebut hingga 2029.

"Saya menjalani tahun pertama yang baik di RB Leipzig dan sangat senang berada di sini," kata Sesko kepada situs resmi klub Bundesliga tersebut. "Tim, klub, kota, penggemar – keseluruhan paket ini sangat luar biasa bagi saya. Oleh karena itu, perpanjangan kontrak lebih awal merupakan langkah logis berikutnya bagi saya.

"Meskipun saya tidak bermain atau mencetak gol sebanyak di paruh pertama musim, fase ini sangat penting bagi saya dan perkembangan saya. Saya merasakan banyak kepercayaan dan apresiasi di seluruh klub dan itu penting untuk dapat tampil dengan potensi penuh saya. Terutama di paruh kedua musim, saya mampu memberikan sesuatu kembali dengan gol-gol saya.

"Kami memiliki tim dengan potensi besar dan campuran yang seimbang antara pemain muda dan berpengalaman. Saya sangat menantikan langkah-langkah berikutnya bersama tim ini. Kami sudah mencapai banyak hal di musim pertama saya dan sering menunjukkan kualitas serta sepak bola luar biasa yang bisa kami bawa ke lapangan. Tetapi masih banyak yang harus dilakukan dan itu sekarang menjadi tujuan bersama kami."

Artikel Tag: Benjamin Sesko, rb leipzig, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-sesko-jelaskan-alasan-pilih-bertahan-di-rb-leipzig
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini