Benjamin Pavard Terkesan dengan Atmosfer di Derby d'Italia

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 12:54 WIB
Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Benjamin Pavard, mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang tercipta pada laga kontra Juventus bertajuk Derby d'Italia dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-23 Serie A. Pasalnya, pada laga bertajuk Derby d'Italia kontra Juventus di San Siro, Senin (5/2) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Inter pada laga itu tercipta melalui gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37.

Menanggapi pertandingan tersebut, Benjamin Pavard mengaku sangat terkesan dengan atmosfer yang luar biasa di San Siro. Pavard mengaku ingin mencetak gol pada laga tersebut, namun yang terpenting adalah ia bisa membantu Nerazzurri mencatatkan clean sheet.

"Bahagia rasanya bisa merayakannya di depan stadion yang penuh sesak," ujar Pavard seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya berharap dapat mencetak gol sesegera mungkin, namun hal yang paling penting bagi seorang pemain bertahan adalah bisa bertahan dengan baik."

"Saya bermimpi untuk mencetak gol di hadapan para pendukung yang luar biasa ini; mereka sangat mendukung seluruh tim. Pelatih meminta kami untuk bertahan dengan baik dan menyerang jika memungkinkan: yang terpenting adalah memiliki keseimbangan yang baik, terutama dalam bertahan."

Dengan kemenangan ini, Inter semakin kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A dengan koleksi 57 poin dan unggul empat angka dari Juve di posisi kedua. Namun Inter masih memiliki satu laga tunda yang membuat mereka memiliki peluang untuk semakin menjauh.

Artikel Tag: benjamin pavard, Inter Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-terkesan-dengan-atmosfer-di-derby-ditalia
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini