Benjamin Pavard: Saya Tidak Pernah Mengatakan Ingin Pergi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Mei 2023, 07:30 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jadi target utama Inter Milan, Benjamin Pavard mengaku nyaman bermain bersama Bayern Munchen. Di Roten siap ajukan perpanjangan kontrak untuk Pavard.

Surat kabar Jerman, Bild mengabaran jika Benjamin Pavard telah bertemu dengan direkrut Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic setelah sesi latihan. Die Roten bersiap untuk mengajukan proposal perpanjangan kontrak untuk Pavard.

Di sisi lain, Pavard sendiri dikabarkan nyaman bersama Bayern, dan ingin bertahan lebih lama di Munich. Hal ini diungkap pemain asal Prancis tersebut pada Maret lalu, ketika bicara tentang kemungkinan pindah ke Inter pada bulan Januari lalu.

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin pergi. Saya tahu betul bahwa saya berada di sebuah klub besar, ada atmosfer yang hebat dan organisasi yang hebat di sini," ujar Pavard.

"Saya merasa sangat nyaman di sini, saya menyukai klub dan para penggemar, dan saya harap kami masih akan meraih hal-hal hebat musim ini."

Inter Milan sendiri merupakan salah satu tim yang berminat mendatangkan Pavard sebagai pengganti potensial untuk Milan Skriniar yang telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan PSG.

Pemain 28 tahun tersebut dinilai sebagai target potensial, selain karena kemampuannya yang bisa dimainkan dalam banyak posisi, Pavard juga bisa didatangkan dengan status free transfer di musim panas nanti.

Artikel Tag: benjamin pavard, Inter Milan, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-saya-tidak-pernah-mengatakan-ingin-pergi
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini