Benjamin Pavard Dikucilkan Prancis, Kingsley Coman Pasang Badan

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Des 2022, 18:45 WIB
Benjamin Pavard

Kebersamaan Kingsley Coman dan Benjamin Pavard di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: Adam Pretty/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek andalan Bayern Munich, Benjamin Pavard, kabarnya memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, dan beberapa anggota skuad Les Blues lainnya di Piala Dunia 2022.

Oleh sebab itu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Benjamin Pavard perlahan-lahan mulai disingkirkan dari Timnas Prancis, dan tidak dimainkannya ia di matchday ketiga Grup D Piala Dunia 2022 dalam kekalahan 1-0 melawan Tunisia disinyalir juga gara-gara hal tersebut.

Akan tetapi, berita tersebut langsung dibantah oleh sahabatnya, Kingsley Coman. Coman dan Pavard memang memiliki hubungan yang cukup dekat, karena keduanya sama-sama bermain untuk Bayern Munich dan sudah lama berkolaborasi di Timnas Prancis.

“Saya berbicara dengannya sedikit setelah pertandingan (melawan Tunisia). Saya tahu bahwa Benjamin Pavard adalah seseorang yang bekerja keras dan sangat termotivasi. Saya tidak khawatir tentang levelnya. Saya tahu bahwa dia akan siap untuk sisa turnamen dan akan memberikan yang terbaik,” kata Kingsley Coman, dinukil dari laman This Is Futbol.

Pavard adalah salah satu pahlawan Prancis saat memenangkan Piala Dunia 2018 yang lalu di Rusia. Perannya yang serba bisa di lini belakang memberikan Les Blues fleksibilitas dalam taktik permainan. Kini, Prancis akan bersiap untuk melawan Timnas Polandia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Minggu (04/12) malam WIB.

Sejauh ini Pavard sudah mencatat 47 caps bersama Les Blues di laga internasional dengan sumbangsih dua gol.

Artikel Tag: benjamin pavard, Piala Dunia 2022, Timnas Prancis, Kingsley Coman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-dikucilkan-prancis-kingsley-coman-pasang-badan
2367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini