Benitez Yakin Dubravka dan Kenedy Akan Kembali Bersinar

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Feb 2019, 18:47 WIB
Benitez Yakin Dubravka dan Kenedy Akan Kembali Bersinar

Martin Dubravka / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Rafael Benitez yakin pahlawan musim lalu Martin Dubravka dan Kenedy dapat bersinar dalam pertarungan kedua Newcastle untuk bertahan di Liga Premier.

Ditanya apakah dia harus duduk dengan Dubravka, yang sebagian besar sangat bagus selama waktunya di Tyneside hingga saat ini, Benitez mengatakan: "Tidak. Saya berbicara dengannya, tetapi saya tidak perlu duduk dengannya dan berbicara banyak."

"Dia penjaga gawang dan, seperti bek, mereka tahu jika mereka melakukan kesalahan, semua orang akan membicarakan hal itu."

"Tapi dia baik-baik saja. Dia seorang profesional yang bagus, dia fokus, dia berlatih dengan sangat baik dan saya percaya padanya 100 persen."

Dubravka tidak bekutik oleh lob Pedro saat The Magpies kalah 2-1 di Chelsea bulan lalu, tetapi ditanya apakah dia berada di bawah tekanan apa pun, tanggapan Benitez tegas ketika dia berkata: "Tidak."

Pemain sayap Newcastle, Kenedy, yang menggetarkan para penggemar Newcastle dengan penampilan selama paruh kedua musim lalu, harus berjuang keras untuk mereproduksi bentuk penampilan itu kali ini dengan kejadian-kejadian di luar lapangan memainkan peran mereka.

Namun, Benitez senang dengan upaya sang pemain dalam latihan dan yakin dia akan kembali ke performa terbaiknya.

Dia berkata: "Semua orang bisa melihat potensinya, jadi tahun ini, dia harus mencapai levelnya lagi dan dia berusaha untuk melakukan itu. Kita akan melihat apakah kita bisa memberinya kesempatan."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Martin Dubravka

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini