Benitez Janjikan 'Semangat' yang Sama Bagi Everton

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Jul 2021, 22:57 WIB
Benitez Janjikan 'Semangat' yang Sama Bagi Everton

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer baru Rafael Benitez berjanji untuk menunjukkan semangat juang yang sama untuk Everton seperti yang dia lakukan untuk Liverpool ketika dia membuat komentar sindiran "klub kecil".

Penunjukan pelatih asal Spanyol dengan kontrak tiga tahun, menjadi orang kedua yang mengelola kedua klub Merseyside dan mantan bos The Reds pertama yang melakukannya, adalah hal yang kontroversial oleh pemilik Farhad Moshiri.

Dia memusuhi penggemar dengan cemoohan "klub kecil" setelah derby Merseyside 2007 dan meskipun di tahun-tahun berikutnya dia telah berusaha untuk mengklarifikasi dia merujuk pada mereka yang memiliki mentalitas tim kecil dalam pendekatan mereka terhadap permainan, itu belum dimaafkan atau dilupakan di beberapa tempat.

Tetapi Benitez, yang memenangkan Liga Champions dan Piala FA bersama Liverpool pada 2005 dan 2006 sebelum pergi pada 2010, menegaskan bahwa dia hanya melakukan apa yang dia yakini benar untuk klubnya saat itu.

“Saya telah berada di Madrid, Naples, Valencia, Tenerife, Extremadura dan Liverpool,” katanya kepada evertontv.

“Setiap klub saya ada di sana, saya berjuang untuk mereka. Jika Anda menganalisis berbagai hal dalam konteksnya, apa yang Anda harapkan dari manajer Anda adalah berjuang untuk klub Anda, dan saya akan melakukannya.

“Saya di sini, saya akan berjuang untuk klub saya, saya akan mencoba memenangkan setiap pertandingan, dan tidak peduli siapa lawannya, atau rivalnya. Itu adalah sesuatu yang harus Anda lakukan, itu adalah sifat Anda, bahwa Anda harus mencoba melakukan yang terbaik.

“Dan mengapa banyak penggemar di banyak kota ini mencintai saya karena saya memberikan segalanya untuk mereka.

“Jika Anda menganalisis ini dalam konteksnya, maka sangat jelas saya akan melakukan hal yang sama untuk Everton.”

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-janjikan-semangat-yang-sama-bagi-everton
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini