Benitez Ingin Bawa Hirving Lozano ke Dalian Yifang

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jun 2020, 19:11 WIB
Benitez Ingin Bawa Hirving Lozano ke Dalian Yifang

Hirving Lozano / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Dalian Yifang yaitu Rafael Benitez, mengungkapkan jika dirinya telah menjalin komunikasi dengan Presiden Napoli terkait kemungkinan pertukaran pemain yang melibatkan Yannick Carrasco dengan Hirving Lozano.

Sejak direkrut dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun lalu, Lozano gagal menunjukkan performa yang impresif bagi Il Partenopei.

Hal itu cukup ironis mengingat Napoli harus memecahkan rekor transfer mereka dengan membayar sebesar 42 juta Euro guna mendapatkan servis Lozano.

Rumor perihal penjualan Lozano pun kini sedang menguat jelang dibukanya bursa transfer musim panas dan ternyata Rafa Benitez tertarik untuk membawa winger asal Meksiko tersebut ke Liga Super China.

Manajer asal Spanyol ini bahkan sudah menjalin kontak dengan Presiden Napoli yaitu Aurelio De Laurentiis dan dalam pembicaraan tersebut ia mengatakan jika ingin menukar Lozano dengan winger asal Belgia yaitu Yannick Carrasco.

"Saya selalu berhubungan baik dengan tuan presiden," ujar Benitez kepada Corriere dello Sport.

"Kami sempat berbincang pada Januari lalu dan kans pertukaran pemain yang melibatkan Lozano dan Carrasco amat mungkin terjadi."

Khusus untuk Carrasco, pemain berusia 26 tahun itu saat ini sedang dipinjamkan oleh Dalian ke klub lamanya yaitu Atletico Madrid.

Dalam masa peminjamannya sang winger sebenarnya tampil cukup apik bersama Los Rojiblancos. Namun manajemen Atletico belum bisa memberikan kejelasan apakah mereka bakal mempermanenkan kontrak si pemain pada musim panas ini.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Yannick Carrasco, Liga Italia, Serie A, Dalian Yifang, Rafael Benitez, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benitez-ingin-bawa-hirving-lozano-ke-dalian-yifang
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini