Benfica Tak Punya Kewajiban Permanenkan Status Valentino Lazaro

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Sep 2021, 15:28 WIB
Valentino Lazaro / via SL Benfica Official

Valentino Lazaro / via SL Benfica Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen dari Valentino Lazaro mengungkapkan jika klub yang meminjam kliennya saat ini yaitu Benfica, tak punya opsi untuk mempermanenkan status kliennya di musim panas tahun depan.

Pada penutupan bursa transfer musim panas akhir Agustus kemarin, Inter Milan resmi meminjamkan Valentino Lazaro ke Benfica selama satu musim.

Di klausul peminjaman sang pemain, Benfica ternyata tidak diberi opsi untuk membuat status Lazaro menjadi permanen.

Hal ini pun membuat Lazaro bisa menjadi pemain Inter Milan kembali terhitung selepas 30 Juni 2022 besok.

"Benfica tak punya opsi atau kewajiban untuk membuat statusnya menjadi permanen," ucap agen dari Lazaro yaitu Max Hagmayr kepada FcInterNews.

"Negosiasi dengan mereka sebenarnya tidak mudah karena ada banyak klub yang menginginkan Tino, salah satunya adalah Borussia Dortmund."

"Namun dia memiliki keinginan untuk bermain secara reguler dan tampil di ajang Liga Champions. Jadi Benfica merupakan pilihan terbaik untuknya."

Lazaro sendiri bergabung dengan Inter Milan di tahun 2019 setelah ditebus dari Borussia Monchengladbach dengan banderol sebesar 22,4 juta Euro.

Sayang pemain asal Austria tersebut gagal merebut hati pelatih Antonio Conte dan sempat dipinjamkan ke dua klub berbeda selama setahun terakhir yakni Newcastle United serta Monchengladbach.

"Kami sebenarnya sempat yakin bahwa dia bakal sukses di Inter," lanjut Max Hagmayr.

"Namun dia justru dipinjamkan enam bulan setelah kedatangannya dan hal yang sama terjadi lagi di musim berikutnya."

"Kendati begitu dia tetap yakin bahwa dia pantas menjadi pemain Inter. Kami tidak mau fokus ke masa lalu dan sekarang semua bergantung bagaimana kiprah Tino dengan Benfica," tutup sang agen.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benfica-tak-punya-kewajiban-permanenkan-status-valentino-lazaro
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini