Benfica Punya Peluang untuk Kalahkan Liverpool, Klaim Taarabt

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 11:25 WIB
Benfica Punya Peluang untuk Kalahkan Liverpool, Klaim Taarabt

Adel Taarabt / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Benfica, Adel Taarabt mengungkapkan pola pikir Benfica menjelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool pada hari Selasa (05/04).

Menurut sang bintang, raksasa Portugal itu memiliki kans untuk lolos ke semifinal dan siap menghadapi tim Inggris itu.

Dikutip dari NDTV, berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan, Taarabt mengatakan: "Tentu saja kami memiliki peluang, kami berada di perempat final. Liverpool adalah tim yang kami hormati tetapi kami tidak takut pada mereka. Kami tahu kualitas yang mereka miliki.

"Jika kami bermain dalam kondisi terbaik kami, mungkin kami bisa menghilangkan kekuatan Liverpool. Mereka memiliki skuat yang hebat. Mereka memiliki banyak opsi menyerang. Mereka bisa bermain vertikal atau melebar. Mereka menekan tinggi. Saya yakin mereka telah melihat kami dan kami telah melihat mereka.

"Kami tahu saat bertahan kami harus sangat-sangat kompak seperti saat kami melawan Ajax. Pertandingan ini sulit dan kami tahu kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk mendapatkan peluang."

Benfica jelas tidak diunggulkan dalam bentrokan tersebut. Kelolosan mereka ke perempat final telah mengejutkan para pakar dan membuat penggemar mereka bersemangat tentang apa yang akan berpotensi terjadi dalam beberapa bulan ke depan.

Namun, klub asal Portugal akan menghadapi The Reds yang kejam, yang berada di puncak performanya untuk memenangkan empat gelar potensial jika semuanya berjalan sesuai keinginan mereka. The Reds telah memenangkan Piala Carabao dan telah lolos ke semifinal Piala FA, di mana mereka akan menghadapi Manchester City.

Artikel Tag: Benfica, Adel Taarabt, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benfica-punya-peluang-untuk-kalahkan-liverpool-klaim-taarabt
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini