Benfica Inginkan Klausul Pelepasan 120 Juta Euro Untuk Joao Felix

Penulis: Yuni Winata
Selasa 11 Sep 2018, 20:30 WIB
Benfica Inginkan Klausul Pelepasan 120 Juta Euro Untuk Joao Felix

Joao Felix - hitc

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Lain: Untuk membentengi Joao Felix dari klub-klub lain yang mengincarnya, Benfica menginginkan klausul pelepasan sebesar 120 juta euro dalam kontrak baru Felix yang sedang dinegosiasikan.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, West Ham United mendatangkan banyak pemain baru, namun mereka gagal mendatangkan Felix dari Benfica. Namun meski dengan kedatangan pemain-pemain baru tersebut, West Ham saat ini masih belum mendapatkan satu poin pun dari 4 kali laga.

Pemain-pemain baru mereka tak mampu membantu klub, sementara pemain yang gagal mereka dapatkan, Felix, justru bersinar di tempat lain.

Seperti yang dilaporkan Sky Sports, West Ham menginginkan playmaker Benfica, Felix, namun pada akhirnya gagal mencapai kesepakatan untuk mendapatkan satu dari bakat muda terbaik Portugal itu.

Sejak saat itu, Felix yang baru berusia 18 tahun, sudah bermain dalam 5 kali laga bersama tim utama Benfica musim ini, dan bahkan mencetak gol dramatis saat derbi Lisbon kontra Sporting CP.

Dan sekarang Record mengklaim bahwa Benfica berniat memberikan kontrak baru untuk Felix, yang akan termasuk klausul pelepasan mahal sebesar 120 juta euro, untuk menghalangi klub-klub lain yang mengincar Felix, seperti West Ham, di masa depan.

Agen Felix, Jorge Mendes, yang dikenal sebagai seorang agen super, diyakini memainkan peran penting dalam negosiaisi transfer dengan klub, dan sang gelandang muda nampaknya mulai serius untuk melupakan semua tentang West Ham dan memberikan komitmen jangka panjang pada klub raksasa Portugal itu.

Artikel Tag: Benfica, Joao Felix, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benfica-inginkan-klausul-pelepasan-sebesar-120-juta-euro-dalam-kontrak-joao-felix
1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini