Benfica Bantah Bakal Lepas Joao Neves ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Jan 2024, 11:39 WIB
Joao Neves.

Joao Neves. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Benfica mengeluarkan sebuah pernyataan yang menyangkal laporan bahwa Manchester United telah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan potensial untuk Joao Neves.

Laporan yang muncul pada akhir pekan lalu mengklaim bahwa Setan Merah ingin membuka negosiasi dengan perwakilan Benfica untuk mendiskusikan ketersediaan gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Joao Neves telah memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang yang paling dicari di Eropa dan menjadi pemain reguler di tim utama the Eagles sejak mantan rekan setimnya, Enzo Fernandez, meninggalkan klub untuk bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai 107 juta poundsterling pada Januari tahun lalu.

Pemain internasional Portugal dengan tiga caps ini telah mencatatkan total 49 penampilan di tim utama untuk di semtim asal Portugal itu di semua kompetisi, termasuk 26 kali tampil sebagai starter musim ini untuk tim arahan Roger Schmidt, yang berada di posisi kedua klasemen Primeira Liga.

Neves memiliki kontrak di Estadio da Luz yang berlaku hingga Juni 2028, yang mencakup klausul rilis £ 103 juta, dan Pihak klub telah menegaskan bahwa mereka tidak ingin melakukan negosiasi atau menerima tawaran untuk pemain tengah tersebut.

"Sport Lisboa e Benfica menyangkal adanya hak preferensi atas pemainnya, Joao Neves," tulis pernyataan resmi klub.

"Dalam situasi apa pun, Sport Lisboa e Benfica tidak melakukan pembicaraan dengan Manchester United atau klub lain tentang pemain ini dari skuat mereka - juga tidak berniat untuk melakukannya - sehingga informasi apa pun yang mengarah ke arah lain adalah bohong."

Man United dan Benfica dikabarkan sedang melakukan pembicaraan mengenai pemain lain, saat bek kiri Setan Merah, Alvaro Fernandez, dikabarkan hampir bergabung dengan klub Portugal tersebut dengan status pinjaman, setelah kesepakatan peminjaman di Granada berakhir lebih awal.

Artikel Tag: joao neves, Manchester United, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benfica-bantah-bakal-lepas-joao-neves-ke-manchester-united
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini